Infinix Serahkan Donasi ke SOS Children’s Village Jakarta, Dukung Pemberdayaan Anak Muda Tanah Air

Infinix Serahkan Donasi ke SOS Children’s Village Jakarta, Dukung Pemberdayaan Anak Muda Tanah Air

Dukung Pemberdayaan Anak Muda, Infinix Bersama SOS Children’s Village Jakarta Rayakan Bukber Penuh Makna #GenggamBarengKemenangan -infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID - Infinix baru saja melakukan kegiatan sosial sekaligus buka puasa bersama dengan organisasi sosial non-profit yang berfokus pada pengasuhan berkualitas dan penguatan keluarga, di SOS Children’s Village Jakarta, Rabu 27 April 2022. 

Mengusung tema Genggam Bareng Kemenangan, Infinix berharap agar nuansa kemenangan Ramadan dapat dirasakan semua orang di tengah-tengah kondisi pandemi yang masih membelenggu.  

“Kami ingin membagikan semangat Genggam Bareng Kemenangan ke semua orang. Di tengah kondisi seperti sekarang, kemenangan Ramadan tidak boleh padam,” Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Kami merasa SOS Children’s Village Jakarta adalah organisasi yang tepat  untuk membantu kami menyebarkan semangat ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Harga Emas Antam, Kamis 28 April 2022: Kembali Anjlok ke Rp975 Ribu per Gram

Dalam kegiatan buka bersama ini, Infinix mendonasikan bantuan senilai Rp 10.000.000 ke pihak SOS Children’s Village Jakarta. 

Donasi ini rencananya akan diperuntukan untuk mendukung kegiatan SOS Children’s Village Jakarta dalam memberikan rumah yang penuh kasih sayang bagi anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua. 


Dukung Pemberdayaan Anak Muda, Infinix Bersama SOS Children’s Village Jakarta Rayakan Bukber Penuh Makna #GenggamBarengKemenangan -infinix-

Tak hanya memberikan donasi, Infinix juga turut memberikan sedikit penjelasan mengenai visi dan misi Infinix Indonesia untuk meng-empower generasi muda kepada teman-teman SOS Children’s Village Jakarta.  

Sementara itu, pihak SOS Children’s Village Jakarta yang diwakili oleh Bapak Sumardi selaku Village Director mengapresasi inisiatif Infinix dalam menyebarkan kebaikan selama Ramadan. 

BACA JUGA:Ustaz Yusuf Mansur Marah saat Ditagih Utang? Keluarkan Kata Kasar: Jangan Macem-macem Anda!

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kebaikan untuk berbagi maupun bersilahturahmi,” ungkap Sumardi.

“Maka dari itu, kami sangat senang dapat menyambut rekan-rekan Infinix yang sudah mengunjungi kami dalam program Genggam Bareng Kemenangan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Awas! 5 Gejala Kanker Ini Sering Tak Disadari, Jangan Sampai Diabaikan Lho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: