Luncuran Axor 1626 C di Construction and Mining Indonesia, DCVI Perkuat Lini Truk Mercedes-Benz
PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menegaskan kembali komitmennya terhadap pasar Indonesia dengan meluncurkan secara resmi Mercedes-Benz Axor 1626 C di Construction Indonesia 2025.-dok disway-
“Tahun ini, Mercedes-Benz merayakan 55 tahun kehadirannya di Indonesia, dan Daimler Truck telah memperkuat komitmennya dengan pabrik baru di Cikarang—fasilitas yang memungkinkan kami untuk menghadirkan lebih banyak produk lokal, bekerja lebih erat dengan pemasok nasional, meningkatkan kualitas layanan, dan memastikan ketersediaan suku cadang yang lebih cepat," terang Naeem.
"Semua ini bertujuan untuk memberikan ketenangan pikiran yang sejati bagi pelanggan kami, didukung oleh janji kami: Bersama Anda di Setiap Kilometer,” tegas Naeem.
BACA JUGA:Perluas Jaringan Layanan Purnajual, MAKA Motors Gandeng Bengkel Rekanan
BACA JUGA:Paylater Kini jadi Aplikasi Favorit Gen-Z, Ini Dia Faktornya
"Inti dari komitmen ini adalah pelanggan dan segala yang kami lakukan baik itu memproduksi truk yang tangguh, meningkatkan layanan purna jual, atau memperluas jaringan dealer kami di seluruh Indonesia, berpusat pada kesuksesan pelanggan".
"Bersama dengan dealer dan pembuat bodi kendaraan yang setia, kami tidak hanya menyediakan kendaraan, tetapi juga solusi lengkap untuk industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia," tambahnya.
Pengalaman dan Pelayanan
Membawa janji “With You in Every Mile”, DCVI sebagai distributor tunggal bus dan truk komersial Mercedes-Benz di Indonesia, siap memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya.
Strategi DCVI di Indonesia tidak hanya menyediakan kendaraan, tetapi juga memastikan pelanggan dapat menikmati ketenangan pikiran: memperkenalkan lebih banyak produk lokal, memperluas kerja sama dengan pemasok nasional, dan meningkatkan kualitas layanan melalui pasokan suku cadang yang lebih cepat.
DCVI juga menonjolkan program CSP-nya sebagai solusi layanan komprehensif yang dirancang untuk mengurangi waktu henti dan mengoptimalkan operasional.
BACA JUGA:Paylater Kini jadi Aplikasi Favorit Gen-Z, Ini Dia Faktornya
BACA JUGA:Nih 40 Kode Redeem FF Hari Ini 11 September 2025, Cepat Klaim Hadiah Skin Baru Gratis!
Naeem menjelaskan melalui CSP, pihaknya memberikan dukungan ke pelanggan di setiap langkah dari tahun pertama hingga tahun kelima.
"Ini termasuk OSPS, Penawaran Suku Cadang Musiman, Penawaran Sekali Waktu, Program Paket Perawatan Eksklusif, DTCI, Workshop Mobile, Kunjungan Mekanik, dan Pelatihan Pengemudi," paparnya.
"Selain itu, DCVI menyediakan dukungan tambahan melalui FSP, Program Perpanjangan Garansi, Fleetboard Indonesia, TruckParts, Program Perbaikan Besar, dan paket layanan lainnya yang disesuaikan—semua dirancang untuk mengurangi waktu henti dan mengoptimalkan operasional".
"Bersama jaringan dealer nasional yang kuat, kami lebih dekat dengan pelanggan kami daripada sebelumnya—siap menyediakan layanan, pelatihan, dan solusi di mana pun bisnis berkembang. Semua ini memiliki satu tujuan yang jelas: untuk mendukung Anda, pelanggan kami,” tambah Naeem.
Kolaborasi bersama Karoseri
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: