bannerultah1tahun

Konsisten Terapkan Standar, WMS Pastikan Layanan Terbaik untuk Konsumen

Konsisten Terapkan Standar, WMS Pastikan Layanan Terbaik untuk Konsumen

Konsisten Terapkan Standar, WMS Pastikan Layanan Terbaik untuk Konsumen-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menegaskan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Bagi WMS, konsistensi layanan adalah fondasi penting agar pengalaman konsumen tetap positif sejak pembelian hingga motor diterima dengan baik.

BACA JUGA:JITEX 2025: Jakarta Connecting Future, Membangun Kolaborasi Global Menuju Jakarta 500 Tahun

BACA JUGA:AM Putranto Serahkan Jabatan Kepala Staf Kepresidenan ke Muhammad Qodari dengan Penuh Haru

Standar layanan Honda menjadi pedoman yang dijalankan di seluruh jaringan dealer resmi, yang kini sudah berjumlah total 114 dealer. 

Suasana dealer yang bersih, proses administrasi yang mudah, dan jaminan motor sampai ke tangan konsumen dalam kondisi prima merupakan bentuk nyata penerapan standar tersebut.

WMS menekankan bahwa pelayanan bukan hanya soal penjualan unit, tetapi juga perjalanan konsumen dalam setiap interaksi. 

Kualitas layanan mencerminkan reputasi secara keseluruhan, sehingga setiap dealer wajib memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen.

BACA JUGA:5 HP RAM 8 256GB Rp2 Jutaan Terbaik September 2025, Rekomendasi Terbaru untuk Multitasking Lancar

BACA JUGA:Real Madrid Punya Galactico Baru Senilai Rp1,9 Triliun

Untuk menjaga konsistensi, WMS menerapkan Networwk Operational Standard (NOS) yang terdiri dari tiga pilar utama: Premises, People, dan Process. 

Premises memastikan dealer nyaman, People menekankan kompetensi FLP (Front Line People), dan Process menjamin prosedur yang mudah serta transparan.

“Konsistensi dalam menjalankan NOS menjadi kunci kami menghadirkan pelayanan terbaik. Dengan dealer yang nyaman, man power yang andal, serta di dukung dengan proses yang jelas, konsumen akan selalu mendapat pengalaman positif dalam setiap pemenuhan akan kebutuhan sepeda motor Honda,” ujar Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.

BACA JUGA:12 Kode Redeem FC Mobile Terbaru 18 September 2025, Siap Borong Pemain Eksklusif hingga Coin Boost!

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads