Konsisten Terapkan Standar, WMS Pastikan Layanan Terbaik untuk Konsumen
Konsisten Terapkan Standar, WMS Pastikan Layanan Terbaik untuk Konsumen-WMS-
BACA JUGA:Man Utd Kembali Dipermalukan, Hojlund Jadi ‘Haaland’ Napoli
Penerapan standar ini diawasi secara berkala melalui evaluasi di 114 dealer resmi sepeda motor Honda area Jakarta - Tangerang. Setiap dealer mendapatkan penilaian terukur agar mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanannya.
Sistem pengawasan tersebut menjadi dasar perbaikan berkelanjutan. Dengan evaluasi yang jelas, dealer tidak hanya dituntut memenuhi target, tetapi juga memberikan lebih dari sekadar layanan standar. Hal ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand sepeda motor Honda.
Momentum konsistensi layanan semakin diperkuat melalui program Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025 - Satukan Hati, Satukan Semangat.
Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia sekaligus langkah memperkuat brand sepeda motor Honda di mata publik.
BACA JUGA:Erick Thohir Jabat Menpora sekaligus Ketum PSSI, DPR: Keputusan Akhir di Tangan FIFA
BACA JUGA:KPK Bakal Cek LHKPN Wali Kota Prabumulih yang Viral di Media Sosial
Perayaan HARPELNAS 2025 diwarnai dengan kebersamaan konsumen. Berbagai testimoni yang disampaikan konsumen membuktikan kepuasan mereka terhadap layanan yang diberikan oleh dealer/AHASS, sekaligus menunjukkan adanya kedekatan emosional dengan brand sepeda motor Honda.
WMS juga memastikan setiap unit motor yang dikirim ke konsumen telah melalui pemeriksaan menyeluruh.
Kebersihan unit, kondisi teknis, dan proses penyerahan yang mudah menjadi bukti bahwa konsumen selalu diperlakukan dengan penuh perhatian dan penuh makna.
“Kami ingin memberikan bukti nyata bahwa pelayanan di jaringan dealer sepeda motor Honda, khususnya Jakarta - Tangerang, dijalankan dengan konsistensi tinggi. Evaluasi rutin membuat kami terus belajar agar layanan tetap terjaga dan konsumen merasa puas,” tambah Siti Mulyanah.
Penerapan NOS konsisten, WMS optimistis jaringan dealer sepeda motor Honda dapat menjadi role model di industri otomotif.
Dealer/AHASS yang bersih, FLP yang ramah, proses pelayanan yang mudah, serta kedekatan emosional melalui program seperti HARPELNAS menjadi bukti nyata bahwa konsumen Honda mendapatkan pengalaman yang terpercaya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
