MMKSI Bantu Konsumen Pulihkan Kendaraan Pasca Banjir Bali

MMKSI Bantu Konsumen Pulihkan Kendaraan Pasca Banjir Bali

Sebagai wujud empati dan tanggung jawab sosial terhadap pelanggan setianya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan program khusus bertaju-dok disway-

Lebih dari sekadar layanan purna jual, program ini juga mencerminkan filosofi Mitsubishi Motors, “Empowering Every Journey”, yang selama 55 tahun kehadirannya di Indonesia senantiasa berupaya mendampingi pelanggan di setiap fase perjalanan hidup mereka.

Filosofi ini tidak hanya diwujudkan melalui inovasi produk dan teknologi, tetapi juga dalam bentuk kepedulian sosial yang nyata, terutama ketika pelanggan menghadapi situasi sulit.

BACA JUGA:Waringin Hospitality Resmi Kelola De La Charis Hotel Tuban, Perkuat Daya Saing Pariwisata Pesisir Utara Jawa

BACA JUGA:Ajak Mantan Menpora Diskusi, Erick Thohir Siap Lanjutkan Program Para Pendahulu

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI menyampaikan melalui program Peduli Banjir Bali, pihaknya ingin hadir di sisi konsumen dalam situasi sulit, memastikan mereka merasa didukung dan diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan.

"Inilah semangat Mitsubishi Motors Empowering Every Journey, komitmen yang selama 55 tahun kami jalankan di Indonesia, bukan hanya lewat inovasi produk dan teknologi, tetapi juga melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari konsumen," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 atau mengunjungi diler resmi terdekat di area Bali.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads