VinFast Umumkan Harga Langganan Baterai untuk Semua Model, Efisiensi Biaya Hingga Rp113 Juta
VinFast secara resmi mengumumkan strategi harga berlangganan baterai baru untuk pasar Indonesia.-dok disway-
Program Smart Financing Package ini mendapat dukungan penuh dari 5 perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, yaitu IMFI (Indomobil Finance), Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF), Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, dan Adira Finance.
Sebagai langkah pionir di pasar Indonesia, kebijakan berlangganan baterai dari VinFast diposisikan sebagai "garansi baterai seumur hidup".

--
Strategi ini dirancang untuk memberikan ketenangan bagi pelanggan sekaligus menurunkan biaya kepemilikan di tahap awal, dan telah mendapatkan respons yang sangat positif dari pasar.
Oleh karena itu, VinFast tidak hanya memperluas penerapan kebijakan ini ke model-model terbaru seperti VF 3, VF 6, dan VF 7, tetapi juga menyempurnakan ketentuan serta harga langganan untuk VF 5 dan VF e34.
Pelanggan yang sebelumnya telah memilih skema langganan baterai juga akan secara otomatis menikmati tarif baru ini tanpa biaya tambahan.
BACA JUGA:Tottenham Hotspur Mau Conor Gallagher? Atletico Madrid: Siapkan Tawaran Besar!
BACA JUGA:Ambil Saldo DANA Gratis Rp102.000 ke Dompet Elektronik Sore Ini, Klaim Pakai 3 Cara Ini
Skema ini tidak hanya fleksibel secara finansial, tetapi juga merupakan bentuk komitmen jangka panjang VinFast kepada konsumennya.
Dalam kebijakan ini, VinFast bertanggung jawab penuh atas performa baterai, termasuk perawatan berkala, perbaikan, hingga penggantian baterai jika kapasitas pengisian turun di bawah 70%.
Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir soal penurunan performa baterai atau nilai jual kembali.

--
Kebijakan langganan baterai ini juga melengkapi berbagai program penjualan dan purna jual VinFast di Indonesia, termasuk gratis pengisian daya di stasiun V-GREEN, bonus uang tunai dan aksesori, bunga kredit ringan, serta jaminan harga jual kembali hingga 90% setelah enam bulan dan 70% setelah 3 tahun.
Kariyanto Hardjosoemarto, CEO VinFast Indonesia, menyampaikan, “Filosofi ‘customer- centric’ mendorong kami untuk terus menghadirkan kebijakan yang relevan dan memberikan manfaat nyata bagi konsumen di Indonesia sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan mereka.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
