Beli Rumah, Bawa Pulang EV! Summarecon Expo 2025 Cetak Penjualan Rp1,8 Triliun
Gelaran Summarecon Expo 2025 resmi ditutup dengan capaian penjualan yang melampaui target.--Istimewa
JAKARTA, DISWAY.ID - Gelaran Summarecon Expo 2025 resmi ditutup dengan capaian penjualan yang melampaui target.
DIselenggarakan di empat pusat perbelanjaan milik Summarecon-Serpong, Bandung, Kelapa Gading, dan Bekasi, pameran properti akbar ini berhasil mencetak transaksi lebih dari Rp1,8 triliun, dengan total 465 unit properti terjual dari sembilan kawasan pengembangan terpadu.
BACA JUGA:Intip Rumah Rp29 Miliar di Bekasi, Summarecon Bangun Soultan Island Hunian Para Sultan
Penjualan didominasi oleh segmen rumah dan hunian, yang menyerap 401 unit transaksi, sementara 64 unit lainnya berasal dari produk properti komersial.
Pencapaian ini menjadi penegas kepercayaan pasar di tengah momentum 50 tahun Summarecon, yang pada tahun ini mengusung tema “50 Years Golden Journey”, sebuah perjalanan emas menuju kota terpadu berkualitas.
BACA JUGA:Summarecon Serpong Perkenalkan Ardea: Rumah Pintar 3 Lantai dengan Skydeck dan Jacuzzi Eksklusif!
EV Jadi Spotlight Penutup, Konsumen Pulang dengan Kejutan Elektrik
Momen penutupan Summarecon Expo 2025 di Summarecon Mall Bekasi juga dimeriahkan dengan pengundian Grand Prize yang menawarkan hadiah spektakuler, di mana sorotan utamanya adalah kendaraan listrik, penanda arah baru mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.
Summarecon menghadirkan 1 unit BYD Seal dan 2 unit BYD M6, dua model EV dengan teknologi elektrifikasi penuh, sebagai grand exit experience bagi konsumen yang melakukan pembelian properti sejak periode promo dimulai pada November 2024.
Selain itu, terdapat pula 15 unit Yamaha NMAX, 7 logam mulia 50 gram, dan 25 iPhone yang turut diundi, serta hadiah langsung berupa perangkat rumah tangga dan lifestyle set eksklusif sepanjang rangkaian HUT ke-50 perusahaan.
BACA JUGA:Sambut HUT KE-50, Summarecon Resmikan Program Bedah Fasum dan Pencanangan Bedah 500 Rumah
Kolaborasi Kota Terpadu 9 Kawasan, Bukan Sekadar Rumah
Director PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, menyampaikan rasa syukur dan optimisme perusahaan atas capaian tahun ini.
“Sambutan konsumen dan pengunjung sangat luar biasa. Penjualan melampaui Rp1,8 triliun di momen ulang tahun emas perusahaan adalah capaian penuh makna. Summarecon Expo akan terus menjadi event rutin untuk memperkenalkan produk unggulan, sekaligus memperkuat kehadiran kami sebagai pengembang kota terpadu dengan fasilitas skala kota yang terintegrasi,” ujar Sharif.
Pameran ini menghadirkan produk properti dari sembilan kawasan pengembangan Summarecon: Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, Bogor, Crown Gading, dan Crown Tangerang. Semua kawasan ini dikembangkan dengan konsep yang menekankan pada tiga prinsip utama yang diwariskan sang pendiri, Soetjipto Nagaria, yakni Aman, Nyaman, dan Lengkap.
BACA JUGA:Wuling Menampilkan New Air ev, New Cloud EV dan Promo Istimewa di Summarecon Mall Serpong
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
