bannerdiswayaward

Mengenal Wello, Sahabat Wellness yang Temani Kamu Belanja Produk Kecantikan dan Kesehatan

Mengenal Wello, Sahabat Wellness yang Temani Kamu Belanja Produk Kecantikan dan Kesehatan

Watsons Indonesia resmi menghadirkan Wello, maskot digital anyar yang diposisikan sebagai “sahabat wellness” pelanggan saat mencari dan membeli produk kecantikan serta kesehatan, khususnya melalui kanal online--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Belanja produk kecantikan dan kesehatan bisa lebih ceria ditemani Wello

Siapa dia? 

Watsons Indonesia resmi menghadirkan Wello, maskot digital anyar yang diposisikan sebagai “sahabat wellness” pelanggan saat mencari dan membeli produk kecantikan serta kesehatan, khususnya melalui kanal online.

Diperkenalkan perdana di Jakarta pada 30 November 2025, Wello dirancang membawa pendekatan yang lebih ramah, akrab, dan relevan bagi generasi digital, sekaligus memperkuat pesan personal care dan keseimbangan gaya hidup sehat yang jadi core value brand tersebut.

BACA JUGA:Promo Watsons 11.11 di Tanggal Cantik, Skincare, Makeup, dan Produk Kesehatan Diskon 70%

Wello terinspirasi dari semangat wellness, gaya hidup yang menyeimbangkan kesehatan tubuh, pikiran, dan perasaan.

“Wello hadir sebagai karakter online Watsons untuk membawa pesan bahwa merawat diri itu sederhana dan bisa dimulai dari hal-hal kecil setiap hari.” ucap Regina, Digital Marketing & Commercial Manager dalam sesi talkshow.

Dengan karakter yang ramah, ceria, dan selalu optimis, Wello menjadi teman digital yang siap menyapa pelanggan kapan saja.

Kini, Wello tidak hanya hadir di Indonesia, tetapi juga tampil serentak di 7 negara lainnya: Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Turki, menjadikannya ikon online baru Watsons di Asia.

BACA JUGA:Promo Tanggal Cantik 9.9! Belanja di Watsons Diskon Hingga 70%, Cek Daftarnya di Sini

Peluncuran resmi Wello di Indonesia digelar pada 30 November 2025 di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara ini menjadi momen penting bagi Watsons Indonesia untuk memperkenalkan Wello sebagai ikon baru dalam pengalaman belanja online.

Acara ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti; talkshow bersama dua perwakilan dari departemen Online Business Watsons Indonesia: Regina Novanda selaku Digital Marketing & Commercial Manager dan Triya Novita selaku Digital Partnership Assistant Manager, serta Ika Marthiasiwi, seorang beauty enthusiast, tentang pengenalan Wello dan manfaat berbelanja online di Watsons; interactive game dengan total hadiah sebesar 1,7 juta; Photo Challenge with Wello dengan total hadiah 3 juta; serta peluncuran resmi Wello yang dilakukan oleh Chee Yew Wong, selaku Head of of Digital Commerce and Marketing Watsons Indonesia.

Wello mencerminkan nilai Watsons: passion, commitment, teamwork, science, dan innovation.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads