JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali memanjakan nasabahnya, PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) meluncurkan kampanye marketing bertajuk #DemiKamu di Jakarta, Rabu 24 Agustus 2022.
Peluncuran ini seiring dengan transformasi digital yang dilakukan oleh CNAF yang telah di dimulai sejak dua tahun lalu.
Dengan transformasi digital memungkinkan calon nasabah mengajukan pembiayaan CNAF gak sampai sejam.
Presiden Direktur CIMB Niaga Finance Ristiawan Suherman menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan komitmen CNAF dalam memenuhi beragam kebutuhan nasabah.
BACA JUGA:Pamer Foto Ferdy Sambo, Ustaz Derry Sulaiman Ungkit KM 50: Hukuman Apa yang Pantas?
BACA JUGA:Aksi Bunuh Diri Gagal, Kades Bayat Ilir Malah Meringkuk di Hotel Prodeo
Tema #DemiKamu dipilih untuk menyampaikan pada nasabah bahwa CNAF adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang berorientasi pada nasabah (customer centric).
Dalam mendukung kampanye #DemiKamu, CIMB Niaga Finance sudah menyiapkan berbagai inovasi digital untuk mempermudah dan mempercepat proses akuisisi nasabah secara end to end.
Proses kilat ini dimungkinkan karena CNAF memanfaatkan teknologi Straight Through Processing (STP).
Selain itu, nasabah mendapatkan kemudahan dengan hanya menyediakan KTP dan NPWP.
BACA JUGA:Anggota DPRD Palembang Pemukul Wanita di SPBU Ditetapkan Jadi Tersangka
“#DemiKamu, kami melakukan extra miles untuk memberikan yang terbaik,” kata Ristiawan.
Dalam program ini, CNAF memanjakan nasabahnya dengan kenyamanan dalam pengajuan pembiayaan yang cepat dan mudah, dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.
Selain itu terdapat juga beragam fasilitas, bahkan layanan pembiayaan CIMB Niaga Finance tidak memerlukan kehadiran fisik sehingga mendukung nasabah dalam menerapkan protokol kesehatan.