CNAF Rilis Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I 2023, Fokus Pembiayaan Segmen Mobil Listrik Melalui CNAF Digital Exhibition
Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I CIMB Niaga Auto Finance merupakan kali pertamanya dari CNAF yang akan fokus segmen mobil listrik melalui CNAF digital exhibition.-reza-
JAKARTA, DISWAY. ID – Membuka tahun 2023, CNAF menerbitkan Penawaran umum Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I CIMB Niaga Auto Finance Tahun 2023 dengan jumlah Dana Modal Investasi sebanyak-banyaknya sebesar Rp 1 triliun yang dapat menjadi investasi alternatif.
Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I tahun 2023 terdiri dari dua Seri, Seri A dengan jangka waktu 370 Hari Kalender dan Seri B dengan jangka waktu 3 tahun sejak Tanggal Emisi.
CNAF menawarkan dengan range coupon di mana untuk seri A sebesar 6 – 7 persen dalam jangka waktu 370 hari dan seri B sebesar 7 – 7.75 persen dalam jangka waktu 3 tahun.
BACA JUGA:Polisi Pastikan Situasi di Papua Aman Pasca Penangkapan Lukas Enembe
Ristiawan Suherman selaku Presiden Direktur CIMB Niaga Finance menjelaskan jika Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I CIMB Niaga Auto Finance merupakan kali pertamanya dari CNAF yang akan fokus segmen mobil listrik melalui CNAF digital exhibition.
Nantinya seluruh dana yang diperoleh dari hasil Penawaran Umum Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I ini, akan dipergunakan sebagai penyertaan modal kerja pada kegiatan usaha pembiayaan Syariah untuk kendaraan.
Dalam mendukung trend positif yang dicatatkan pada 2022, berbagai program akan di luncurkan oleh CNAF pada 2023 mendatang.
BACA JUGA:Detik-Detik Simpatisan Lukas Enembe Geruduk Mako Brimob Seketika Si Gubernur Tiba Bersama KPK
Ristiawan menjelaskan dengan pertumbuhan ekonomi dan sektor otomotif yang mulai bergerak pasca Covid-19 pihaknya akan terus melakukan pelayanan melalui digitalisasi, salah satunya CNAF digital exhibition.
Terdapat tiga strategi penting CNAF diungkapkan oleh Ristiawan, strategi pertama adalah memperkuat sinergi dengan induk perusahaan di mana CIMB merupakan salah satu bank swasta yang terbesar di Tanah Air dengan memawarkan produk pada karyawan CIMB.
Strategi yang kedua adalah memperkuat kanal digital salah satunya CNAF digital exhibition dengan lebih fokus pada mobil listrik dengan pertumbuhan yang terus meningkat.
BACA JUGA:Syarat Penahanan Enembe Diungkap KPK, Putusan Ditangan Penyidik
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: