1.6 Ton Paket Daging Sapi Dibagikan ke Warga oleh CIMB Niaga Finance di Hari Raya Idul Adha 1444 H

1.6 Ton Paket Daging Sapi Dibagikan ke Warga oleh CIMB Niaga Finance di Hari Raya Idul Adha 1444 H

Sebanyak 1.6 ton paket daging sapi dibagikan ke warga oleh CIMB Niaga Finance di Hari Raya Idul Adha 1444 H. -cnaf-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 1.6 ton paket daging sapi dibagikan ke warga oleh CIMB Niaga Finance di Hari Raya Idul Adha 1444 H.

1.6 ton paket daging yang dibagikan Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau CNAF) dalam rangka turut berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berhak.

Kegiatan pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh jajaran direksi CIMB Niaga Finance. 

BACA JUGA:Ngeri Banget, Wanita Ini Harus Kehilangan Kakinya Usai Terjebak di Travelator Bandara Thailand

BACA JUGA:MU Siap Tebus Andre Onana Usai Datangkan Mason Mount, David de Gea Dipastikan Hengkang

Adapun seremoni penyerahan daging kurban dilakukan oleh perwakilan Direksi CIMB Niaga Finance kepada perwakilan warga yaitu ketua RW 01, kecamatan Pondok Aren Bapak Muslih di Kantor Pusat CIMB Niaga Finance di Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan pada Jumat, 30 Juni 2023. 

Pada tahun ini CNAF membagikan dua ekor sapi dengan total bobot 1.6 ton untuk 2 RW, yakni RW 01 Kecamatan Pondok Aren dan RW 01 Kecamatan Parigi. 

Untuk pembagian RW 01, Kecamatan Pondok Aren akan didistribusikan kepada 2 rukun tetangga (RT) yaitu RT 05 dan RT 07 sedangkan RW 01 Kecamatan Parigi yaitu RT 03.

BACA JUGA:Terbongkar Mahasiswa Magang di Jepang Malah Dipekerjakan 14 Jam Sehari Hingga Tidak Dapat Libur

BACA JUGA:Hindari Kegagalan Ujian Praktik SIM C, Polisi Izinkan Pakai Motor Pribadi

Kegiatan sosial yang dilaksanakan CIMB Niaga Finance ini merupakan wujud nyata dari kehadiran perusahaan bagi masyarakat, serta menjadi bagian upaya dalam menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders maupun masyarakat sekitar.

Imron Rosyadi selaku Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance mengatakan CNAF berharap kegiatan sosial yang dilakukan tiap tahun ini dapat menjadi sarana bagi CIMB Niaga Finance untuk terus dapat memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di lingkungan kantor CIMB Niaga Finance.

Kegiatan membagikan daging oleh CNAF mendapatkan sambutan positif dari warga, di mana Muslih selaku ketua RW 01, Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren mengatakan kegiatan CIMB Niaga Finance dalam rangka berbagi daging sapi sangat membantu masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm Half Face Terbaik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: