Foodies Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Restoran Bebek Terenak di Jakarta, Nomor 4 Favorit Banget!

Selasa 27-09-2022,11:28 WIB
Reporter : Bambang Dwi Atmodjo
Editor : Dimas

Bagi Foodis yang belum merasakan daging bebek, rekomendasi pertama Anda bisa melipir ke kawasan Jakarta Selatan.

Di kawasan tersebut ada restoran yang namanya cukup populer dan selalu ramai, yakni Bebek Kaleyo.

Bebek Kaleyo terkenal dengan bebek gorengnya yang super lezat. Olahannya ditaburi remesan yang memberi kesan kriuk, sehingga khasnya makan daging bebek jadi lebih unik.

Selain bebek kremes, ada juga bebek yang dihidangkan dengan cara yang berbeda yaitu bebek bakar dan bebek sambal, salah satunya dilumuri sambal ijo yang super pedas. Yakin nggak mau nyobain?

BACA JUGA:Transjakarta Rute Bekasi-Pancoran dan Ciputat-Kampung Rambutan Mulai Operasi Hari Ini

2. Bebek Goreng H Slamet

Sanking terkenalnya tempat makan yang menyajikan aneka hidangan bebek ini, hingga sekarang Bebek Goreng H. Slamet telah memiliki sekitar 32 outlet, khusus di Jakarta dan sekitarnya. Hebat, bukan?

Di restoran ini Anda dapat memilih tingkat "kegaringan" bebek yang Anda inginkan. Entah itu "Goreng Biasa", "Kering", atau "Remuk. Wow!

3. Bebek Tepi Sawah

Jika Anda bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sering ngemall di Pondok Indah Mall, khususnya di PIM 2, pasti Anda sering berpapasan dengan restoran yang terletak dekat Cinema XXI ini.

Iya, restoran tersebut bernama Bebek Tepi Sawah. Mereka menyajikan ragam olahan bebek goreng yang tak kalah lezatnya, loh.

BACA JUGA:Kabel-Kabel di Jalan Raya Casablanca Jakarta Selatan Semrawut

4. Bebek Bengil

Ada lagi nih restoran bebek yang tentunya akan membuat perut Anda puas. Apa, tuh?

Nama restorannya adalah Bebek Bengil. Mereka telah hadir dibeberapa lokasi di Jakarta dan salah satu lokasinya adalah di kawasan Gandaria, tepatnya di Gandaria City Lantai Upper Ground.

Restoran tersebut memiliki interior dengan nuansa ala Bali.

Kategori :