Oppo Reno 12 5G Series Segera Luncur di Indonesia, Klaim Tahan Banting Setara Kerangka Pesawat

Oppo Reno 12 5G Series Segera Luncur di Indonesia, Klaim Tahan Banting Setara Kerangka Pesawat

Oppo Reno 12 5G Series Segera Luncur di Indonesia, Klaim Tahan Banting Setara Kerangka Pesawat-Oppo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Oppo Indonesia segera merilis produk terbarunya yakni Oppo Reno 12 5G Series pada tanggal 31 Juli 2024. Tentunya, dengan menghadirkan fitur terunik, salah satunya tahan banting dan goresan.

Arga Bima Jaksana Putra selaku Head of PR Oppo Indonesia mengatakan bahwa pada produk Oppo Reno 12 5G ini dirancang dengan menggunakan bahan seperti magnesium, tembaga, dan silikon logam setara pesawat terbang pada bagian frame.

BACA JUGA:Siap-Siap! Oppo Reno 12 Series Meluncur di Indonesia 31 Juli, Cek Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno 12 Series yang Bakal Rilis di Indonesia, Intip Bocoran Harganya!

"Kerangka kami itu bisa dibilang memiliki kekuatan yang setara dengan kualitas kerangka pesawat. Karena kami memadukan magnesium, tembaga, dan silikon logam pada bahan frame untuk meningkatkan kekuatan, sehingga apa bila jatuhnya samping kiri kanan atau bawah tetap aman dan terlindungi," ucapnya ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 17 Juli 2024.

Untuk mengatasi masalah benturan dan jatuh yang mungkin dialami selama bertahun-tahun penggunaan, OPPO menerapkan desain sponge bionic yang mensimulasikan struktur internal spons.

Desain ini meningkatkan daya tahan dan keandalan struktural smartphone, membuatnya dapat bertahan terhadap kecelakaan mendadak yang tidak disengaja. Dalam uji laboratorium, performa jatuh Reno12 Series melebihi rata-rata industri hingga lebih dari 60% lebih tinggi.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Oppo A3 yang Resmi Meluncur Sebagai Ponsel 'Tahan Banting'

BACA JUGA:Produk Oppo Ikut Diboikot Imbas Robby Purba Jadi Brand Ambassador, Netizen: Harus Adil!

Selain ketahanan yang mumpuni dari segi perangkat, OPPO Reno12 Series juga dapat menjawab masalah koneksi pada situasi susah sinyal seperti di penerbangan, kereta bawah tanah, atau pendakian gunung di mana cakupan jaringan seluler tidak tersedia.

Dengan BeaconLink terbaru, fitur ini dapat meningkatkan transmisi Bluetooth untuk memungkinkan komunikasi tanpa sinyal, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dalam situasi darurat tanpa cakupan jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: