Kabel-Kabel di Jalan Raya Casablanca Jakarta Selatan Semrawut

Kabel-Kabel di Jalan Raya Casablanca Jakarta Selatan Semrawut

Kabel semrawut di Jalan Raya Casablanca, Menteng Dalam Jakarta Selatan.-Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabel Semrawut atau tidak beraturan terlihat di jalan Raya Casablanca, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Kabel-kabel yang membentang tidak beraturan tampak di atas trotoar Jalan Raya Casablanca, tepatnya di sebelum Halte SPBU.

Warga yang melihat kabel-kabel semrawut berharap pihak terkait segera membenahi agar tidak merusak keindahan atau estetika kota.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pemain Persebaya Higor Vidal Telah Sembuh dan Siap Lawan Arema FC

“Bisa dilihat sendiri kabel-kabel ini sangat merusak keindahan ya, semoga bisa dibenahi secepatnya seperti di Kemang dan Jalan Raya Kuningan yang sudah tidak ada kabel di atas. Semuanya sudah di bawah itu lebih bagus dan aman,” ujar Ari (57).

Ari menambahkan, dirinya sudah mengetahui jika di jalan Mampang Prapatan kabel-kabel yang membentang di atas sudah mulai dibenahi dan dipotong.

“Waktu itu saya baca media online juga, Sudah tau kalau di sepanjang Jalan Mampang Prapatan kabel seperti ini akan dibenahi dan dipotong. Iya semoga di jalan Raya Casablanca ini juga disentuh oleh pemerintah agar kabel-kabel ini segera dibenahi,” ucapnya.

Warga, sebutnya, tidak mengetahui apakah kabel-kabel itu berfungsi semua atau tidak.

“Saya kurang paham, apakah kabel ini 100 persen berfungsi semua, tapi saya tidak yakin kabel ini berfungsi semua, terlihat kabel-kabel di atas cuma ada yang dilipat dan diikat,” ujar Ari.

BACA JUGA:Dinas Bina Marga Targetkan Kabel Semrawut di Jakarta Selesai 2 Minggu

Dia berharap kepada pemerintah DKI Jakarta segera memperbaiki kabel yang tidak beraturan ini, sehingga lebih tertata dan teratur.

“Saya sangat berharap jika kabel-kabel ini segera dibenahi, dan kabel-kabel ini dipindahkan di bawah tanah supaya lebih tertata dan teratur. Sehingga kita merasa lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

“Kita sebagai orang asli Jakarta juga cukup malu kepada pendatang, masa masih ada kabel-kabel semrawut seperti ini, secepat ini harus dibenahi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: