PT KAI Daop 1 Jakarta Minta Maaf Perjalanan Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir Terganggu Banjir, Berikut Pola Operasinya

Minggu 01-01-2023,21:03 WIB
Reporter : Bambang Dwi Atmodjo
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

Eva menambahkan, Pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dan memutuskan untuk membatalkan perjalanan atau berganti moda transportasi maka biaya tiket akan dikembalikan 100 persen di loket Stasiun.

“Sementara bagi pengguna yang masih menunggu untuk KA yang mengalami keterlambatan diberikan service recovery berupa minuman dan makanan sesuai ketentuan,” ujar Eva.

Untuk informasi lebih lanjut terkait perjalanan Kereta Api dan kereta api Tambahan, dan penjualan tiket pada masa Angkutan Nataru, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. 

Kategori :