Trailer The Glory 2 Dirilis, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo Makin Sadis, 'Selamat Datang di Neraka'

Kamis 09-02-2023,15:27 WIB
Reporter : Amanda Fanny
Editor : Amanda Fanny

Padahal, dia dan kawan-kawannya telah membuat tubuh Dong Eun penuh luka bakar akibat catokan rambut yang dijejalkan ke tubuhnya.

BACA JUGA:Febby Rastanty Sering Dijodohkan dengan Verrell Bramasta: Dia Baik, Perhatian

BACA JUGA:Nasib Erma Oktavia Dibela Disnakertrans Jateng, PT SAI Dilarang Pecat Buruh yang Perjuangkan Haknya!

Sebagai informasi, di akhir cerita "The Glory" musim pertama, di mana Yeon Jin melihat dinding penuh tempelan rencana Dong Eun. 

Yeon Jin tampak tidak tinggal diam, dan justru mengusik hidup Kang Hyun-nam (Yeom Hye-ran) yang selama ini membantu Dong Eun.

Adegan intens terus diperlihatkan, dengan wajah Dong Eun yang tampak kejam serta sang kekasih Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun) yang ikut mendukung pembalasan dendamnya. 

Slogan "Welcome to my hell!" semakin membuat musim kedua ini kian panas.

“Saya akan menunjukkan padamu seperti apa neraka yang saya tempati,” kata Yeo Jung kepada seseorang yang masih misterius dan berada di balik jeruji.

“Selamat datang, Yeon Jin,” kata Dong-eun pada akhir trailer.

Sebelumnya, drama The Glory telah menayangkan bagian pertamanya pada 30 Desember 202 lalu dan menuai kesuksesan besar di kalangan penonton karena plot cerita yang dihadirkan.

BACA JUGA:Miris, Erma Turun Jabatan Usai Viral Video 'Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit', Jadi Buruh Finishing Penyetrikaan dan Kontraknya Belum Jelas

BACA JUGA:GM PT SAI Jawab Protes Erma dengan Bukti Bukan Cuma Janji, Tunggakan Lembur Mulai Dibayarkan: Karyawan adalah Aset Bagi Kami

Dengan total delapan episode di musim pertama, “The Glory” belum memperlihatkan secara utuh seperti apa perundungan yang diterima Dong Eun semasa sekolah. 

Sementara diketahui, “The Glory 2” akan mulai tayang di Netflix pada 10 Maret 2023.

Trailer ini juga menjadi trending topic di Twitter setelah dirilis karena penonton sangat menantikan balasan-balasan dari Dong Eun.

Siapa nih, yang sudah tidak sabar menantikan aksi balas dendam Song Hye Kyo di "The Glory 2"?

Kategori :