Raih Service Quality Award 2023, PT Brother International Seles Indonesia Unggul Dalam Layanan Purna Jual

Minggu 30-07-2023,07:39 WIB
Reporter : Intan Afrida Rafni
Editor : Reza Permana

Secara keseluruhan, pencapaian indeks subdimensi Aksesibilitas Layanan Brother juga mencapai skor 4.3111. Nilai ini juga berada di atas rata-rata industri yang sebesar 4.2435.

Tahun ini, SQI 2023 dilakukan dengan melibatkan lebih dari 3.500 responden di empat kota besar di Indonesia yakni Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Medan. 

Keempat kota tersebut dianggap sebagai barometer kualitas pelayanan, yang diukur mulai Januari hingga Maret 2023.

Riset tersebut mengukur persepsi atas pengalaman pelanggan terhadap pelayanan yang mereka terima dalam enam bulan terakhir.

BACA JUGA:Viral! Diduga Tidak Kuat Hadapi Tekanan Atasan, Karyawan Pabrik Nikomas Kejiwaannya Jadi Terganggu

BACA JUGA:Ini 5 Faktor yang Membuat Wanita Memilih Selingkuh

Ahmad Nuralam menambahkan, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Karyawan PT Brother International Sales Indonesia. 

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi konsumen, dan berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan. Kami juga terus berupaya memperluas pasar dengan beragam produk dan inovasi,” pungkasnya.

Kategori :