Raih Service Quality Award 2023, PT Brother International Seles Indonesia Unggul Dalam Layanan Purna Jual

Raih Service Quality Award 2023, PT Brother International Seles Indonesia Unggul Dalam Layanan Purna Jual

PT Brother International Sales Indonesia raih Service Quality Award 2023.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY. ID - PT Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka dari Jepang meraih penghargaan ‘Service Quality Award 2023’. 

Perusahaan yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner dan mesin jahit dengan merek BROTHER ini mendapat predikat Golden Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey SQIndex 2023, untuk kategori printer After Sales Service. 

Dilihat dari dimensi Perceived Service Quality Riset SQI 2023, Brother Index mendapatkan skor 4.2791. Skor ini berada di atas rata-rata industri yang sebesar 4.2585. 

BACA JUGA:Korban Pendonor Ginjal Dapat Jalur Khusus dari Oknum Imigrasi, Polri Biasanya Untuk Menteri dan Penumpang Khusus

BACA JUGA:Naik Sepeda

Indeks ini secara umum menjelaskan bahwa aksesibilitas layanan (Service Accessibility), proses layanan (Service Process) dan sumber daya manusia (People) PT Brother International Sales Indonesia berada di atas rata-rata industri. 

Service Manager PT. Brother International Sales Indonesia, Ahmad Nuralam mengatakan, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras perusahaan dalam mewujudkan moto Brother yaitu ‘At Your Side’, di mana keinginan Brother adalah ‘melayani pelanggan dan membuat mereka bahagia’. 

“Filosofi ini mewakili komitmen Brother untuk mengutamakan pelanggan,” ujar Ahmad Nuralam dalam keterangannya, Sabtu, 29 Juli 2023. 

BACA JUGA:Ditentang HAM, Singapura Akhirnya Eksekusi Saridewi Djamani Gegara Penyelundupan Heroin Satu Ons

BACA JUGA:Wuling ‘July’s Special Package’, Ada Program Pembelian Berhadiah Emas dan Mobil

Service Quality Award merupakan penghargaan terhadap perusahaan yang mempunyai komitmen tinggi terhadap kualitas layanan kepada pelanggannya. Acara tahunan yang sudah 17 kali dilaksanakan ini didasarkan pada riset Service Quality Index (SQI). 

Brother dinilai excellent dalam memberikan layanan purna jual kepada konsumen baik dalam hal menangani keluhan pelanggan, kenyamanan serta kemudahan mengakses Customer Care dan authorized service partners Brother yang tersedia di lebih dari 87 kota di indonesia. 

Ahmad Nuralam memaparkan, dari dimensi Perceived Service Quality Riset SQI 2023, Brother Index mendapatkan skor 4.2791. Skor ini berada di atas rata-rata industri yang sebesar 4.2585. 

BACA JUGA:Program Konversi Motor Listrik, Kapolri: Kami Dukung dari Sisi Administrasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: