"Brosis bisa lihat ke bagian ini ya. Nah di sini mulai kelihatan bagian dari rangka Honda.
"Ini tuh, namanya silikat, bukan karat," jelas Adnoh.
Adnoh lalu kembali memberi penjelasan dan bukti terkait perbedaan antara silikat dan karat.
BACA JUGA:Sudah Punya Cabang di Malaysia, Rabbit and Wheels Pede Tampil di IMHAX 2023
"Oke sekarang kita runutin bedanya silikat dan karat," ajaknya.
Pertama pria dengan berkacamata hitam dan masker itu mengambil sebuah tissue basah.
Ia pun mengelap bagian rangka eSAF Honda yang terdapat bercak kuning lurus segaris.
Ia menyebut tissue basah itu digunakan agar debunya pada rangka hilang.
BACA JUGA:Bikin Bangga, Veda Ega Pratama Menang di Race 2 IATC 2023, Malaysia
"Pertama kita bersihin dulu, ya, supaya debunya hilang.
"Terus brosis tunggu sampai kering dulu," ujarnya.
Setelah bagian rangka tersebut kering, Adnoh kembali mengambil sebuah tissue kering.
"Nah, kalau udah kering baru kita lap pakai tissue kering," jelasnya.
BACA JUGA:Cek Daftar Motor Honda yang Sudah Pakai Rangka eSAF, Ada 4 Nih!
Ketika bagian rangka eSAF Honda itu kembali dilap, ternyata tidak ada noda atau partikel-partikel yang menunjukkan jika rangka eSAF itu berkarat.
"Tuh nggak ada, kan, nodanya, brosis," cetusnya.