Kebijak Terbaru! AHM Perpanjang Masa Garansi Rangka eSAF Jadi 5 Tahun: Tanpa Batas Jarak Tempuh!

Kebijak Terbaru! AHM Perpanjang Masa Garansi Rangka eSAF Jadi 5 Tahun: Tanpa Batas Jarak Tempuh!

AHM Perpanjang Masa Garansi Rangka eSAF Jadi 5 Tahun-Foto/Honda Global-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID -  PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan secara resmi bahwa telah menetapkan masa garansi selama 5 tahun untuk produk sepeda motor yang menggunakan rangka eSAF (Beat, Genio, Scoopy, dan Vario 160cc).

"Seluruh sepeda motor baru yang diterima oleh konsumen sejak 25 Oktober 2023 mendapatkan garansi resmi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh," kata Executive Vice President PT AHM Thomas Wijaya di Tangerang, dikutip Kamis 26 Oktober 2023. 

"Periode baru masa garansi juga berlaku untuk seluruh model sepeda motor yang dipasarkan oleh AHM," sambungnya.

BACA JUGA:Pembelian Rumah di Bawah Rp350 Juta Bebas PPN dan Dapat Bantuan Biaya Administrasi

Thomas menambahkan, bahwa seluruh konsumen juga dapat mengunjungi bengkel resmi AHASS untuk melakukan layanan cek rangka dan juga memastikan kondisi motornya. 

"Layanan ini telah dibuka sejak Agustus 2023. Kami selalu komitmen untuk dapat terus menangani setiap keluhan konsumen sepeda motor Honda," ujarnya.

Thomas juga memastikan, bawha seluruh proses pemeriksaan dan juga penanganan termasuk untuk rangka bebas biaya alias gratis untuk seluruh konsumen. 

BACA JUGA:Harga Tiket IMOS+ 2023 yang Diresmikan Menteri Perindustrian RI di ICE BSD, Begini Cara Beli Tiketnya

"Para pelanggan cukup melakukan booking service atau datang langsung ke AHASS untuk mendapatkan layanan ini," terangnya.

Selain itu, AHM juga memberikan jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan, dan komponen rangka 1 tahun atau 12.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: