Harga Tiket IMOS+ 2023 yang Diresmikan Menteri Perindustrian RI di ICE BSD, Begini Cara Beli Tiketnya

Harga Tiket IMOS+ 2023 yang Diresmikan Menteri Perindustrian RI di ICE BSD, Begini Cara Beli Tiketnya

Adapun harga tiket IMOS+ 2023 yang diresmikan Menteri Perindustrian RI di ICE BSD bisa dibilang sangat terjangkau.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – IMOS+ 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) telah resmi dibuka pada hari Rabu 25 Oktober 2023 oleh Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Masyarakat yang ingin menyambangi Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023 dapat melaukan pembelian tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dan onsite pada area pameran di ticket box.

Adapun harga tiket IMOS+ 2023 yang diresmikan Menteri Perindustrian RI di ICE BSD bisa dibilang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Dhelvic Genesis Skutik Listrik Sporty Lansiran Anak Negeri Meluncur di IMOS+ 2023, 0-100 Km/Jam Hanya 5 Detik Saja.

BACA JUGA:Pendaftaran Bakal Capres-Cawapres Ditutup, Laporan Hasil Tes Kesehatan Disampaikan Segera

Harga tiket IMOS+ 2023 untuk weekdays atau Senin hingga Jumat Rp 25.000, sedangkan weekends atau Sabtu dan Minggu Rp 40.000 jika melakukan pembalian secara online.

Sedangkan untuk pembelian tiket langsung atau onsite, untuk weekdays Senin hingga Jumat seharga Rp 35.000 dan weekends Sabtu dan Minggu seharga Rp 50.000.

Sutarya selaku Wakil Ketua  I AISI berharap IMOS+ 2023 dapat memberikan edukasi bagi konsumen terkait perkembangan teknologi terkini terhadap industri otomotif saat ini.

BACA JUGA:Klasemen Medali Asian Para Games 2022 Hangzhou: Hari Ini Indonesia Tambah 4 Emas, Tapi Masih di Bawah Malaysia di Posisi 9

BACA JUGA:Kabar Duka, Shena Malsiana Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia Meninggal Dunia

“Dengan mengusung tema Clean Innovation for Better Life, mencerminkan tekad AISI untuk mendukung perkembangan teknologi ramah lingkungan," papar Sutarya.

IMOS+ 2023 sendiri menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung.

Sedangkan Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia menyampaikan rasa bangganya bahwa kegiatan IMOS akan diadakan setiap tahun.

Menteri Perindustrian juga menambahkan bahwa Pemerintah terus melakukan evaluasi, dan upaya demi mempercepat pembentukan ekosistem EV sebagai bentuk dukungan industri dalam pemenuhan komitmen pemerintah untuk menurunkan gas emisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: