Banjir Hadiah dan Berbagai Fasilitas IMOS+ 2023

Banjir Hadiah dan Berbagai Fasilitas IMOS+ 2023

Banjir hadiah dan berbagai Fasilitas IMOS+ 2023 di berikan pada pengunjung di ajang pameran sepeda motor yang di gelar pada 25 – 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang.-imos-

JAKARTA, DISWAY.ID - Berbagai promo dan hadiah yang disugukan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. 

Banjir hadiah dan berbagai Fasilitas IMOS+ 2023 di berikan pada pengunjung di ajang pameran sepeda motor yang di gelar pada 25 – 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tersebut akan menghadirkan produk, teknologi dan inovasi terkini dari industri kendaraan sepeda motor roda dua.

Selain itu juga didukung oleh pelaku industri, untuk terus berinovasi sekaligus mendorong capaian dan menciptakan peluang baru.

BACA JUGA:Tahan! Keputusan Final Cawapres Prabowo Ditentukan Forum Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju

BACA JUGA:Video Mc Donald Bagikan Makan Untuk Tentara Israel, McD Indonesia Angkat Bicara

Lebih dari 50 merek kendaraan, termasuk diantaranya 5 merek dari sepeda motor Internal Combustion Engines (ICE) akan meramaikan IMOS+ 2023.

Adapun peserta IMOS+ 2023 antara lain Honda, Royal Enfield, Suzuki, Scomadi, dan Yamaha. 11 merek dari motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Sedangkan industri pendukung antara lain seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut berpartisipasi dalam ajang IMOS+ 2023. 

IMOS+ 2023 Siapkan Parkir Ekslusif dan Shuttle Bus

IMOS+ 2023 menyediakan fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan para pencinta sepeda motor untuk berkunjung ke pameran IMOS+ 2023.

BACA JUGA:Gibran Rakabuming Raka Hadiri Kegiatan 'Indonesia Memanggil Gibran' di Tugu Proklamasi

BACA JUGA:Riuh Sepi

Sigit Kumala, selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+, menjelaskan bahwa IMOS+ 2023 akan mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para pencinta sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: