Gibran Rakabuming Raka Hadiri Kegiatan 'Indonesia Memanggil Gibran' di Tugu Proklamasi

Gibran Rakabuming Raka Hadiri Kegiatan 'Indonesia Memanggil Gibran' di Tugu Proklamasi

Calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Golkar, Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan 'Indonesia Memanggil Gibran' di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Wakil Presiden (cawapres) dari Partai Golkar, Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan 'Indonesia Memanggilnya Gibran' di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Oktober 2023.

Hadir dengan pakaian kemeja kotak-kotak bewarna merah hitam, dia langsung menyapa masyarakat yang sudah lama menanti kehadirannya. 

Dia pun sempat meminta maaf atas keterlambatannya mengingat kegiatan Indonesia Memanggi Gibran sendiri sudah dimulai sejak pukul 19.00 WIB tadi. 

"Mohon maaf agak sedikit terlambat. Hari ini muter ke teman-teman ketum-ketum koalisi," ujar Gibran Rakabuming Raka. 

BACA JUGA:Riuh Sepi

Selain itu, Gibran mengatakan bahwa akan ada kejutan lain tentang dirinya, tapi meskipun begitu dia enggan membeberkannya dan meminta untuk tidak membahasnya lagi. 

"Enggak usah diceritain ya, baca diberita saja. Ada kejutan-kejutan berikutnya, ditunggu aja, ini acara malam mingguan, enggak usah bahas politik," imbuhnya. 

Selain itu, Gibran juga berpesan kepada warga yang hadir untuk tetap mengawal Pemilu 2024 agar dapat berlangsung dengan damai dan aman. 

BACA JUGA:Lewat Forum AALCO, Indonesia Akan Terus Suarakan Kepentingan Negara-negara Asia di Tingkat Global

"Terima kasih untuk doanya terima kasih datang ke acara ini pokoknya kita pengin pilpres nanti semua aman dan damai semua harus rukun enggak boleh ada yang berantem apalagi berantem di sosmed pokoknya dibawa santai saja tungtu minggu depan," jelasnya. 

Sebagaimana diketahui, putra sulung dari Presiden Jokowi itu tiba dilokasi pada pukul 21.15 WIB. Saat itu, dirinya langsung disambut dengan hangat oleh para pendukungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: