“Kita pun harus bisa melihat bahwa mendigitalisasikan sebuah bisnis berarti membuka peluang usaha secara lebih luas. Saat Shopee menyampaikan ide mereka dalam membangun e-commerce khusus produk mode high end Indonesia, saya pikir ini dapat menjadi sebuah sarana untuk meningkatkan citra produk Indonesia termasuk UMKM yang unggul, ini hal yang luar biasa,” paparnya.
Berbagai fitur eksklusif sudah disiapkan untuk memastikan pengalaman belanja terbaik, termasuk:
● Produk Eksklusif Terkurasi untuk Pembeli: Produk-produk dari brand dan perancang busana ternama di Indonesia yang terkurasi secara langsung dengan penawaran eksklusif.
● Tampilan Antarmuka Eksklusif: Clean user-interface untuk pengalaman berbelanja premium bagi para Pembeli.
● Tampilan Produk 360 derajat: Memungkinkan Pembeli memilih opsi tampilan 360 derajat untuk melihat detail dari tiap produk..
● Promosi Spesial untuk Produk Premium: Promo spesial dan eksklusif dari berbagai produk premium karya brand dan perancang busana Indonesia.
BACA JUGA:Shopee Buat Aturan Sistem COD Terbaru: Buka Dulu, Jika Barang Tak Sesuai Kembalikan ke Kurir
Dalam komitmen untuk memberikan kesempatan ekspor bagi produk-produk brand dan perancang busana ternama di Indonesia, 60 brand yang tergabung dalam High-End Brands Indonesia By Shopee ini juga berkesempatan mengikuti Program Ekspor Shopee untuk juga menjangkau pasar Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.