Kisah Sukses Bonavie, Parfum Lokal yang Rasakan Peningkatan Bisnis Melalui Shopee Live
Merek parfum lokal di bawah naungan DECA Group yang telah tersedia berdiri sejak Maret 2022 ini, hadir dengan visi membawa parfum lokal ke level premium, yang menghadirkan parfum kualitas global namun tetap relevan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat-Dok. Shopee-
JAKARTA, DISWAY.ID - Industri parfum lokal terus menunjukkan kegigihannya untuk pertumbuhan yang positif.
Didorong dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk wewangian yang unik, berkualitas, dan mencerminkan kearifan lokal.
BACA JUGA:3 Parfum Pria Tahun 2024 dengan Aroma Segar dan Mampu Memikat Wanita
BACA JUGA:Umi Pipik Berjuang Bisnis Parfum Demi Bisa Nafkahi Anak: Beginilah Cari Rezeki
Statista Market Insights memproyeksikan pendapatan pasar parfum di Indonesia di tahun 2024 bahkan mencapai USD 440,9 juta atau sekitar Rp 6,9 triliun , dengan 70% kontribusi berasal dari parfum non-luxury yang terjangkau.
Fenomena ini turut membuka peluang besar bagi para pemain lokal, seperti Bonavie, yang menunjukkan keunggulannya melalui berbagai kreasi parfum yang menarik.
Merek parfum lokal di bawah naungan DECA Group yang telah tersedia berdiri sejak Maret 2022 ini, hadir dengan visi membawa parfum lokal ke level premium, yang menghadirkan parfum kualitas global namun tetap relevan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia.
Menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, aroma tahan lama, dan desain kemasan elegan, Bonavie menjadi pelopor dalam redefinisi parfum lokal yang affordable namun mewah.
BACA JUGA:Brand Lokal True to Skin Optimalkan Shopee Live, Raup Cuan 52% dari Penjualan Live Streaming
Berbagai koleksi Bonavie terbukti laris manis di pasaran termasuk menjadi incaran para pengguna di Shopee, seperti Bonavie Eau de Parfum - Fleur du Jardin 30 ml, Bonavie Body Lotion Creme Canele 250 ml, serta Bonavie Body Mist Travel Size 30ml.
Founder Bonavie Jessica Lin menyampaikan, “Tujuan kami adalah mengubah cara pandang masyarakat terhadap parfum lokal. Kami ingin membuktikan bahwa produk buatan Indonesia tidak hanya mampu bersaing di pasar global, tetapi juga dapat memberikan kepercayaan diri seseorang dalam setiap kesempatan, apa pun suasana hati mereka. Koleksi kami dirancang untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus menjadi ekspresi personal yang tak terlupakan," ungkapnya dalam rilis pers Shopee, Selasa 3 Desember 2024.
“Shopee menjadi gerbang utama Bonavie untuk memperkenalkan produk kami kepada konsumen pertama kali. Kami sangat senang karena peluncuran eksklusif Bonavie pertama kali di Shopee telah menjadi fondasi awal yang tepat hingga kami berhasil mencapai posisi kami saat ini. Dengan bergabung di Shopee, kami dapat memaksimalkan berbagai kampanye, fitur, dan program kerja sama, termasuk kampanye peluncuran eksklusif. Semua upaya tersebut telah berkontribusi signifikan pada perkembangan Bonavie, memungkinkan kami menjangkau lebih banyak pengguna,” tambahnya.
Jessica mengungkapkan bahwa wewangian Bonavie diformulasikan di laboratorium di Paris dan produksinya dilakukan di Indonesia. Formulasi itulah yang membuat produk Bonavie memiliki daya tahan sampai 8 jam, apalagi jika dilapisi dengan pemakaian produk bodycare dalam satu rangkaian wangi yang sama.
BACA JUGA:Obral Gede-gedean Parfum dan Body Mist di Jakarta Fair 2024, Dijamin Bikin Cuan!
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: