AIA Vitality Women's 10K Hadir Kembali dengan Playground Baru di Solo, Ajak Perempuan Lebih Aktif dan Sehat

Selasa 13-02-2024,11:37 WIB
Reporter : Amanda Fanny
Editor : Amanda Fanny

Untuk dapat memperoleh experience yang komprehensif, di tahun ini AIA juga memberikan akses membership gratis AIA Vitality untuk 300 peserta AIA Vitality Women’s 10K. 

Dengan itu, para peserta ini nantinya dapat menikmati perjalanan hidup sehat mereka melalui tahapan AIA Vitality yaitu know your health, improve your health dan enjoy the rewards. 

AIA menegaskan komitmennya dalam AIA Vitality Women’s 10K dengan berupaya meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan Gaya hidup sehat merupakan faktor penting dalam menjaga diri agar terhindar dari risiko penyakit, terutama bagi perempuan, mengingat kaum perempuan memiliki risiko penyakit kritis seperti kanker payudara ataupun rahim. 

Lebih dari sekadar lomba lari khusus perempuan, AIA Vitality Women’s 10K tumbuh menjadi komunitas bagi perempuan untuk saling menginspirasi dan mengekspresikan diri mereka melalui olahraga lari.

BACA JUGA:Cek Manfaat Olahraga Larut Malam, Jangan Lupa Makan Ini Setelahnya

BACA JUGA:Olahraga Angkat Beban Saat Hamil Apakah Aman? Simak Penjelasannya

Andien Aisyah, selaku Public Figure yang dikenal aktif berolahraga, mengutarakan pentingnya menjaga kesehatan sebagai perempuan, "Olahraga buatku lebih dari sekedar menjaga diri pola hidup sehat, olahraga menjadi caraku mengekspresikan diri. Sebagai perempuan kita harus selalu aktif menjaga pola hidup sehat, agar selalu prima dan dapat menginspirasi perempuan lain. Dalam menjalani pola hidup sehat kuncinya adalah dengan memulai. Mulai dari hal yang kita bisa, hal yang sederhana, seperti jalan kaki yang nantinya jika kita sudah terbiasa maka akan bisa ditingkatkan dengan berlari. Kemudian yang kedua adalah konsistensi, seperti yang saya dapatkan dari AIA Vitality ini yang membuat saya seperti memiliki personal coach yang memberikan saya target mingguan lengkap dengan rewards menarik, sehingga saya bisa terus semangat. Termasuk pemeriksaan kesehatan yang bisa dilakukan melalui AIA Vitality, yang juga dapat poin," kata ibu dua orang anak tersebut. 

AIA Vitality Women's 10K 2024 hadir dengan berbagai program pendukung yang mencakup inisiatif yang mendorong kebugaran fisik, kesejahteraan mental, serta edukasi mengenai pentingnya hidup sehat dan aktif. 

Diantaranya, Sunday Run, yaitu program pelatihan lari dan kebugaran yang akan digelar setiap Minggu sejak bulan September 2023. 

Program ini dirancang khusus untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri secara optimal, memaksimalkan performa mereka pada hari acara, dan berlangsung di berbagai lokasi. 

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Perlengkapan untuk Berlatih Lari, Siap-siap Lazada Run!

BACA JUGA:SAC Indonesia Makin Berkembang, Azrul Ananda: Atletik Berpeluang Saingi Popularitas Sepak Bola

Dimulai dari jarak yang lebih pendek, seperti 3KM, hingga mencapai 8KM, para peserta akan secara progresif mempersiapkan diri untuk bisa menaklukkan jarak 10KM saat hari perlombaan tiba.

Dalam upaya menginspirasi lebih banyak perempuan memulai perjalanan kebugarannya, Sunday Run kali ini tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, namun juga meluas ke berbagai lokasi menarik seperti Solo, Semarang, dan Jogja. 

Program lainnya dalam AIA Vitality Women’s 10K 2024, mengajak berkolaborasi dua gerai kopi ternama yaitu 7Speed Coffee dan Suasana Coffee. 

Menyelenggarakan Mini Exhibition, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk lebih dekat dan terinspirasi dengan AIA Vitality Women’s 10K. 

Kategori :