Klaim Asuransi Ditolak Karena Prosedur yang Berbelit, Pemegang Polis Tuntut Kejelasan

Kamis 22-02-2024,21:09 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

Mendapat informasi tersebut, Nico mengklarifikasi langsung ke pihak RS ProMEDIKA. Hasilnya, justru pihak rumah sakit melalui direkturnya mencabut seluruh keterangan tersebut. 

"Setelah melakukan upaya untuk membuktikan bahwa surat keterangan tersebut adalah tidak benar adanya dan pada akhirnya direktur Rumah Sakit ProMEDIKA pun membuat pernyataan yang pada pokoknya mencabut semua keterangan yang dirinya sampaikan kepada Pihak asuransi," ungkap Nico. 

Meskipun upaya pembuktian dan klarifikasi dilakukan, sayangnya Pihak Prudential tetap tidak menunjukkan itikad baik untuk memenuhi kewajiban mereka.

BACA JUGA:FWD Insurance Luncurkan FWD Berkah Pendidikan, Asuransi Untuk Masa Depan Kuliah Anak

Atas sengkarut ini, Advokat Nico Senjaya menyampaikan harapannya agar pihak asuransi menunjukkan itikad baik. Hal ini bertujuan untuk menjalankan kewajiban mereka agar memberikan hak Linda Sari sebagai pemilik polis.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Prudential terkait permasalahan klaim polis asuransi Linda Sari yang ditolak. 

Kategori :