BACA JUGA:DPRD DKI Cecar Pemprov DKI Hapus KJMU: Harus Jujur dan Disampaikan ke Publik!
Selain itu juga meningkatkan layanan digital dengan Digital Operation MyFuso App and Telematic Runner 3.0 yang fokus untuk meningkatkan layanan demi kepuasan konsumen dan hadir lebih dekat dengan konsumen secara digital.
Tidak hanya itu, Aji menjelaskan bahwa jaminan ketersediaan spare parts tentunya juga akan menjadi salah satu hal yang sangat berperan penting dalam meningkatkan kepuasan dan kelancaran pemilik Fuso.
“Pada 2022 menjati tahun tertinggi penjualan penjualan spare part dibandingkan 2022 dan kami untuk menjaminan ketersediaan spare part diseluruh wilayah Indonesia sehingga memudahkan bagi konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan operasional mereka,” tambahnya.
BACA JUGA:12 Nama Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta 2024-2029 dari Dapil 1
“Mengusung strategi ‘customer-first’ untuk mencapai target itu, kami berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi tidak hanya produk namun juga layanan dan teknologi terbaru yang sesuai untuk bisnis konsumen,” terang Aji.
Aji juga menjelaskan beberapa strategi yang akan dilakukan oleh KT sepanjang 2024 antara lain menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan karakter, area, dan jenis bisnis konsumen, meningkatkan pelayanan dealer dengan menambah dealer-dealer berstatus Fuso Pro-Shop dan digitalisasi dengan mengembangkan fitur Runner yaitu Bengkel Runner.