HP Gaming Infinix Note 40 Series dengan Teknologi All Round FastCharge 2.0, Siap Meluncur 21 Maret Mendatang

HP Gaming Infinix Note 40 Series dengan Teknologi All Round FastCharge 2.0, Siap Meluncur 21 Maret Mendatang

HP Gaming Infinix Note 40 Series dengan Teknologi All Round FastCharge 2.0, Siap Meluncur 21 Maret Mendatang-Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix mengumumkan peluncuran dua varian Note Series terbaru, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia pada 21 Maret mendatang. 

Mengusung tagline Anti Gabut, Serba Ngebut, Infinix Indonesia siap memperkenalkan Note 40 Series dengan berbagai inovasi teknologi revolusioner, seperti All-round FastCharge2.0 perdana di Note Series yang juga didukung chip manajemen daya besutan Infinix, Cheetah X1 untuk pengalaman durabilitas dan pengisian daya paling kompetitif di segmennya. 

BACA JUGA: Infinix Hot 40 Pro Resmi Meluncur, HP Gaming dengan Spesifikasi Optimal Seharga Mulai Rp 1 Jutaan

“Smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan kami luncurkan Kamis mendatang dengan rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia 

“Berbagai kolaborasi, termasuk dengan Mobile Legends dan ONIC esports, serta banyak aktivasi kreatif khas Infinix akan kami hadirkan untuk menambah excitement peluncuran Note Series ini, yang kami yakin telah diantisipasi dan ditunggu oleh para XFans kami di Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:Siap-siap! HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Bakal Meluncur 19 Februari 2024, Intip Dulu Spesifikasinya di Sini!

Sergio menambahkan, selain mengusung berbagai teknologi paling inovatif di kelasnya, peluncuran infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan semakin disruptif dengan konsep peluncuran yang unik dan pertama kali di indonesia. 

“Konsep launching Note 40 Series di 21 Maret nanti akan bertajuk live streaming nonstop 24 jam,” ungkap Sergio. 

Berbagai Spesifikasi Unggulan Infinix Note 40 Series

Meneruskan kesuksesan Infinix Note Series sebelumnya, Infinix Note 40 Series siap menghadirkan performa unggulan melalui kombinasi fitur kamera, durabilitas dan pengisian daya fleksibel, hingga layar refresh rate tinggi yang melengkapi desain khas Note series.

BACA JUGA:Infinix Hadirkan 3 Teknologi Revolusioner di CES 2024

Infinix Note 40 akan hadir dengan Infinix Note 40 hadir dengan layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, serta teknologi 45W All-Round FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge. 

Membawa pengalaman semakin optimal, Infinix Note 40 Pro akan dibekali teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MacCharge, layar 3D Curved 120Hz dengan Corning® Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di Infinix Note series.

Peluncuran Secara Live pada 21 Maret 2024 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: