Megawati Hangestri Tampil Trengginas Cetak 25 Poin, Red Sparks Hajar Pink Spiders Laga Kedua Playoff Liga Voli Korea

Minggu 24-03-2024,21:35 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Red Spark memulai dengan setter Yeom Hye-sun, pemanas luar Kim Sae-in dan Gia, spiker oposisi Mega, blocker tengah Han Song-i dan Park Eun-jin, dan libero Noran. 

Dibandingkan game pertama, Kim Se-in yang keluar menggantikan Park Hye-min.

BACA JUGA:Viral! Selebrasi Megawati Hangestri ala Jude Bellingham Ramai di Media Sosial, Netizen: 'Bellingtron'

BACA JUGA:Kontrak Megawati Hangestri Bersama Red Sparks akan Berakhir, Sekretaris Jenderal KOVO Ketar Ketir

Di awal set pertama, Pink Spiders memimpin 6-5 melalui serangan cepat Kim Su-ji, skor serangan Kim Yeon-kyung, dan bloking Kim Su-ji sehingga menjadikan kedudukan 9-5. 

Red Sparks juga mengejar serangan Kim Se-in dan Jia. Pada kedudukan 7-11, Raina melakukan kesalahan serangan, Mega mencetak serangan, dan Jia mengguncang Kim Yeon-kyung dengan sebuah servis. 

Pada kedudukan 10-12, servis Willow, serangan belakang Jia, dan open cepat Kim Se-in terjadi. 

Pink Spiders mencoba melakukan perubahan dengan menggantikan Willow dan Won-Jeong Lee serta memasukkan Mi-Yeon Kim dan Da-Sol Kim.

Pink Spiders mengejar setelah menyamakan skor, namun Red Sparks kembali memperlebar skor menjadi 17-17 akibat pelanggaran yang dilakukan penyerang belakang Gia dan Lee Won-jeong. 

BACA JUGA:Luar Biasa! 11 Servis Beruntun Megawati Hangestri Masuk Jajaran Sejarah Liga Voli Korea

BACA JUGA:Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

Kemudian, kesalahan ofensif Willow memimpin hingga 20 poin.

Pada kedudukan 21-18, servis buruk Kim Su-ji dan servis kuat Gia mengguncang garis pertahanan lawan dan menghasilkan poin berturut-turut. 

Red Sparks dengan mudah memenangkan set pertama pada kedudukan 23-19 berkat pembukaan cepat Mega dan serangan belakang Willow.

Set kedua juga menjadi tren Red Sparks, pada kedudukan 5-4, Park Eun-jin memblok serangan Reina, dan servis Mega mengguncang garis penerima Pink Spiders, sehingga menghasilkan skor. 

Ketika Pink Spiders turun menjadi 5-9, mereka menyingkirkan Raina dan memasukkan Kim Mi-yeon, dan ini untuk menstabilkan penerimaan. 

Kategori :