Kontrak Megawati Hangestri Bersama Red Sparks akan Berakhir, Sekretaris Jenderal KOVO Ketar Ketir

Kontrak Megawati Hangestri Bersama Red Sparks akan Berakhir, Sekretaris Jenderal KOVO Ketar Ketir

Kontrak Megawati Hangestri Bersama Red Sparks akan Berakhir, Sekretaris Jenderal KOVO Ketar Ketir-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY. ID - KOVO mulai gelisah dengan akan berakhirnya kontrak Megawati Hangestri Pertiwi, dengan Daejeon CheongKwanJang Red Sparks atau Daejeon Red Sparks.

Pasalnya dałam wawancara Megawati dengan Asean Korea Center atau sebuah badan yang mengurusi kerjasama negara-negara Asean dengan Korea, jika tidak ada perpanjangan kontrak maka ia akan kembali ke Indonesia.

Selain itu, Megawati juga ingin mencari tantangan baru di negara-negara lain, dan mencoba suasana baru di liga voli negara lain.

BACA JUGA:Luar Biasa! 11 Servis Beruntun Megawati Hangestri Masuk Jajaran Sejarah Liga Voli Korea

BACA JUGA:LeBron James Menjadi Pemain NBA Pertama Cetak 40 Ribu Poin, Kalahkan Mantan Bintang Lakers Kareem Abdul-Jabbar

Sebagaimana diketahui, Red Sparks hanya memberi kontrak kepada Megawati Hangestri Pertiwi untuk jangka waktu satu musim atau sembilan bulan.

Namun menurut kabar yang beredar, Red Sparks mesih terhalang aturan KOVO soal tim yang hanya mengontrak semain asing selama satu musim.

Meskipun Megawati Hangestri tampil cukup impresif di musim pertamanya, tetapi belum ada tanda-tanda Red Sparks bakal menyodorkan kontrak baru kepada Megawati.

Megawati Hangestri didatangkan Red Sparks sebagai pemain asing melalui jalur Asian Draft Quarter yang baru pertama kali diterapkan oleh KOVO untuk V-League 2023/2024

BACA JUGA:Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

BACA JUGA:Spike Geledek Megawati Hangestri Bantu Red Sparks Tundukkan Pemuncak Klasemen Liga Voli Korea

Megawati Hangestri bersama pemain asing lainnya yakni Giovanna Milana langsung menjadi andalan sebagai spiker untuk Red Sparks di Liga Korea musim ini. 

Terbukti, keduanya berhasil membawa Red Sparks untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasemen V-League 2023/2024 dan hanya butu satu poin lagi untuk lolos ke play-off musim semi.

Ini berarti bila Red Spark lolos ke babak play-off, akan menjadi sejarah baru bagi tim setelah menunggu 7 tahun untuk kembali lagi lolos ke babak play-off V-League 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: