Viral! Selebrasi Megawati Hangestri ala Jude Bellingham Ramai di Media Sosial, Netizen: 'Bellingtron'

Viral! Selebrasi Megawati Hangestri ala Jude Bellingham Ramai di Media Sosial, Netizen: 'Bellingtron'

Viral! Selebrasi Megawati Hangestri ala Jude Bellingham Ramai di Media Sosial, Netizen: 'Bellingtron'-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Megawati Hangestri Pertiwi selebrasi ala Jude Bellingham di Liga Voli Korea viral di media sosial.

Selebrasi bintang Red Sparks asal Indonesia Megawati usai mencetak poin, saat timnya menghadapi Hyundai Engineering & Construction di Suwon Gymnasium, Korea Selatan, pekan lalu.

Pertandingan penuh gengsi antara Red Sparks melawan Hyundai Engineering & Construction, Megawati menjadi bintang kemenangan dengan mengemas 29 poin.

BACA JUGA:Kontrak Megawati Hangestri Bersama Red Sparks akan Berakhir, Sekretaris Jenderal KOVO Ketar Ketir

BACA JUGA:Luar Biasa! 11 Servis Beruntun Megawati Hangestri Masuk Jajaran Sejarah Liga Voli Korea


Selebrasi Megawati Hangestri ala Jude Bellingham Ramai di Media Sosial, Netizen: 'Bellingtron'-Screenshoot/YouTube-

Megawati menjadi penentu kemenangan Red Sparks atas peringkat satu klasemen Liga Voli Korea, Hyundai Engineering & Construction dengan lima set, 3-2 (23-25 25-15 16-25 25-19 15-10).

Smash tajam Megawati tidak bisa dikembalikan pemain Hyundai Engineering & Construction, pemain asal Jember kemudian melakukan selebrasi ala Jude Bellingham yang saat ini bermain di Real Madrid.

Pada set kelima, yaitu penentuan Red Sparks sudah unggul 13-10, dan Giovanna Milana menerima servis Go Ye Rim dengan baik. 

Receive Gia itu diteruskan Yeum Hye Seon menjadi assist bagi Megawati, dan pemain bola voli timnas Indonesia ini melakukan spike geledek yang tidak bisa dibentung lawan.

Megawati kemudian melakukan berselebrasi dengan mengepalkan kedua tangan, dan kemudian mengangkat dan membentangkan kedua tangan.

BACA JUGA:Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

BACA JUGA:Spike Geledek Megawati Hangestri Bantu Red Sparks Tundukkan Pemuncak Klasemen Liga Voli Korea

Aksi selebrasi Megawati memancing reaksi netizen yang mengerti sepak bola, pasalnya selebrasi bintang andalan Red Sparks ini persis dan ikonik apa yang dilakukan Jude Bellingham saat mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: