HORE! HP Gaming Terbaru Tecno Pova 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Kamis 13-06-2024,14:22 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Ponsel gaming terbaru dari Tecno yakni Pova 6 resmi meluncur di Indonesia  dengan harga affordable.

Ponsel ini menjadi bagian dari smartphone Pova Series penerus Tecno Pova 5 yang sebelumnya lebih dulu meluncur pada Agustus 2023 lalu.

Tecno Pova Series diklaim menjadi salah satu perangkat yang diklaim sebagai ponsel gaming untuk kelas menengah.

BACA JUGA:Siap-Siap! Ponsel Gaming Tecno Pova 6 Segera Rilis di Indonesia 13 Juni, Intip Bocoran Spesifikasinya

Pada peluncurannya, Anthoni Roderick selaku PR Manager Tecno Indonesia menyampaikan bahwa ponsel Tecno Pova 6 hadir sengan desain modern dan nyaman ketika dipakai untuk bermain game.

"Tecno Pova 6 adalah perangkat yang memungkinkan pengguna mendapat pengalaman utama saat bermain game yakni tingkat kemulusan tinggi, tidak panas ketika bermain game lama-lama dan performa yang memumpuni" ujar Roderick Kamis, 13 Juni 2024.

Tecno Pova 6 akan menghadirkan keunggulan lain dari segi desain yang futuristik dan garang ala ponsel gaming.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan mini LED yang terdiri dari 116 unit lampu micro-LED dan 36 efek lampung yang bisa diatur pengguna.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda BeAT 2024 Terbaru, Bodi Ramping hingga Dilengkapi Fitur Anti Maling!

Apabila diperhatikan dengan seksama, lampu ini diberi nama Dynamic-Light Effect yang bisa menyala dan berkelip tergantung dengan kegiatan pengguna.

Spesifikasi Tecno Pova 6

Tecno Pova 6 meluncur dengan kamera belakang beresolusi 108 MP dan kamera selfie 32 MP yang dimuat dalam punch hole yang berada di tengah layar atas.

Tecno Pova 6 memiliki sistem pendingin Pova SuperCooled System 1.0 serta Game Assistant 4.0 dan Game Space 4.0 untuk meningkatkan performa hardware untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Samsung Galaxy F55, Kapan Rilis di Indonesia?

Selain itu, ponsel gaming ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz  serta ukuran layar 6,78 inci.

Kategori :