Spesifikasi Honda BeAT 2024 Terbaru, Bodi Ramping hingga Dilengkapi Fitur Anti Maling!

Spesifikasi Honda BeAT 2024 Terbaru, Bodi Ramping hingga Dilengkapi Fitur Anti Maling!

Spesifikasi All New Honda BeAT Series-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru pada Senin 3 Juni 2024.

Seri Honda BeAT series 2024 terbaru ini sudah banyak dilengkapi fitur-fitir menarik, salah satunya keyless dan alarm.

Untuk tampilannya, BeAT series tersebut masih memiliki desain bodi yang ramping. Tetapi, ada sedikit lekukan terbaru yang memberikan kesan lebih sporty.

BACA JUGA:Sat set! Layanan Honda Customer Care Siap Melayani Konsumen Jika Alami Kondisi Darurat

BACA JUGA:Honda BeAT Series Jadi Tulang Punggung AHM, Laris Hingga 23 Unit di Indonesia

Tidak hanya di bagian bodi, dalam seri ini ada perubahan desain terlihat di bagian lampu depan LED dan belakang yang menambah kesan advance dalam memberikan pencahayaan yang optimal.

Adapun fitur tambahan dari All New Honda BeAT 2024 ini, yaitu ada Deluxe Smart Key atau fitur tanpa kunci alias keyless yang diklaim dapat menyulitkan maling jika ingin bobol kunci motor.

Bahkan, dalam motor ini juga sudah ada fitur alarm, Power Charger dan Battery Indicator yang digunakan untuk pengecasan perangkat gawai serta pemantauan kondisi aki yang ada di semua varian.

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda. 

All New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

BACA JUGA:All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Punya Desain Baru, Sudah Pakai Smart Key dan Alarm, Harga Mulai Rp 18 Jutaan


All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Punya Desain Baru, Sudah Pakai Smart Key dan Alarm, Harga Mulai Rp 18 Jutaan-AHM-

Bagian panel meter All New Honda BeAT series ini juga menggunakan fitur terbaru, yaitu Combined Digital Panel Meter.

Fitur ini seperti memberikan kesan modern dengan tampilan layar yang berwarna biru. Penyajian layar informasi juga lengkap, termasuk odometer, penunjuk kecepatan, bahan bakar dan indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: