All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Punya Desain Baru, Sudah Pakai Smart Key dan Alarm, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Punya Desain Baru, Sudah Pakai Smart Key dan Alarm, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Punya Desain Baru, Sudah Pakai Smart Key dan Alarm, Harga Mulai Rp 18 Jutaan-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak diluncurkan pada tahun 2008 silam, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru pada Senin 3 Juni 2024.

All New Honda BeAT kini hadir dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm.

BACA JUGA:Wahana Kasih Jaket Spesial dan Potongan Tenor 3 Bulan Untuk Pembelian Honda BeAT Series

BACA JUGA:355 Ribu Unit Lebih Motor Honda Terjual di Jakarta-Tangerang Sepanjang 2023, BeAT Paling Laris!

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. 

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Menemani perubahan tampilan sepeda motor, AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

BACA JUGA:Viral Emak-emak Motor BeAT Disebut Kabur Selepas Isi Bensin di SPBU, Operatornya 'Ngebug'!

BACA JUGA:Resmi! The Beatles Rilis Single Baru Berjudul 'Now and Then' Pakai Bantuan AI

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm serta sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. 


All New Honda BeAT Street terbaru dengan ukuran pelek 12 inchi-M. Ichsan-

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda. 

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya," ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: