Sat set! Layanan Honda Customer Care Siap Melayani Konsumen Jika Alami Kondisi Darurat

Sat set! Layanan Honda Customer Care Siap Melayani Konsumen Jika Alami Kondisi Darurat

Layanan Honda Customer Care sedang membantu seorang pengendara yang motornya sedang mengalami masalah di jalan-Dok. Wahana Makmur Sejati-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengendara sepeda motor bisa mengalami berbagai hal tak terduga dalam perjalanannya. 

Guna merespons kondisi darurat yang dialami pengguna motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan layanan Honda Customer Care.

BACA JUGA:Wahana Makmur Sejati Ajak Anggota Komunitas, Jalan-jalan Santuy Penuh Gaya

BACA JUGA:HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Berkendara

Honda Customer Care (dulu bernama Wahana Honda Emergency Layanan Pelanggan atau Wahana HELP) merupakan layanan ekstra untuk membantu pengguna motor Honda yang mengalami kondisi darurat.

Salah satunya seperti mogok, di rumah, kantor, jalan, atau lokasi-lokasi tertentu lainnya di wilayah Jakarta-Tangerang.

"Mekanik Honda Customer Care akan mendatangi lokasi konsumen yang mengalami kondisi darurat," ujar Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah pada Selasa, 4 Juni 2024.

Siti mengatakan, selain mekanik mendatangi langsung, layanan Honda Customer Care juga mencakup panduan melalui telepon terkait sepeda motor Honda yang tidak menyala atau mengalami kendala.

BACA JUGA:Layanan Semok Wahana Sukses Servis 1000 Motor Honda Per Januari- April 2024

BACA JUGA:AHM dan Wahana Makmur Sejati Edukasi Motor Listrik kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Mulia itu menyampaikan, bahwa dirinya telah mengoperasikan layanan Honda Customer Care sejak tahun 2006. Dan saat ini, PT WMS mengoperasikan delapan unit motor Honda Care. 

"Kedelapan unit tersebut tersebar di Gunung Sahari, Kelapa Gading. Jatinegara, Daan Mogot, Ciputat, Karang Mulya, Tanah Tinggi, dan Cimone," jelas Mulia.  

Lebih dari itu, Mulia memaparkan, konsumen bisa menghubungi nomor telepon 1500 989. Lalu, tim Honda Customer Care akan mengkoordinasikan mekanik ke lokasi konsumen atau panduan melalui telepon.

"Jika kondisi motor rusak berat, maka konsumen dibantu untuk membawa unit motornya ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads