Sat set! Layanan Honda Customer Care Siap Melayani Konsumen Jika Alami Kondisi Darurat
Layanan Honda Customer Care sedang membantu seorang pengendara yang motornya sedang mengalami masalah di jalan-Dok. Wahana Makmur Sejati-
BACA JUGA:Sambut Hardiknas, Wahana Artha Ritelindo Suguhkan Program dan Promo Spesial
Mulia mengungkapkan, PT WMS menerapkan batas waktu laporan diterima hingga mekanik sampai di lokasi konsumen.
"Kami menyebutnya time arrival. Time arrival jarak 0–5 km adalah maksimal 30 menit. Untuk jarak 5–10 km, time arrival adalah 30–60 menit. Di atas 10 km, time arrival melebihi 60 menit," tukasnya.
Untuk wilayah Jakarta-Tangerang, ia meneruskan, layanan Honda Customer Care tersedia pada hari Senin–Sabtu (pukul 06.00–22.00 WIB). Pada hari Minggu dan libur besar nasional, layanan tersebut tidak beroperasi.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: