Siap-Siap! Ponsel Gaming Tecno Pova 6 Segera Rilis di Indonesia 13 Juni, Intip Bocoran Spesifikasinya

Siap-Siap! Ponsel Gaming Tecno Pova 6 Segera Rilis di Indonesia 13 Juni, Intip Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi ponsel gaming Tecno Pova 6 yang akan rilis di Indonesia 13 Juni 2024.--Tecno Mobile

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dalam hitungan hari lagi, ponsel gaming terbaru dari Tecno yakni Tecno Pova 6 akan segera rilis di Indonesia pada 13 Juni 2024 mendatang.

Tecno Pova 6 sendiri merupakan ponsel gaming dari suksesor Tecno Pova 5 yang sebelumnya lebih dulu rilis di pasar mobil gaming kelas menengah.

Selain itu, Tecno Pove 6 hadir dengan membawa spesifikasi inti yang menjadikannya lebih unggul dari pendahulunya.

BACA JUGA:TECNO SPARK 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024

BACA JUGA:Review Bermain Game di HP Tecno Spark 20C NFC: Main FreeFire Lancar Anti Lag!

Dari segi tampilan, ponsel ini meluncur dengan desain punggug futuristik dihiasi lampu Mini LED yang terdiri dari 116 unit lampu micro-LED.

Apabila diperhatikan dengan seksama, lampu ini diberi nama Dynamic-Light Effect yang bisa menyala dan berkelip tergantung dengan kegiatan pengguna.

Tak hanya itu, Tecno Pova 6 memiliki desain punggung yang mirip dengan Infinix GT 20 Pro, yang membedakannya ada di letak Mini LED di tengah punggung perangkat.

Tecno Pova 6 dilengkapi dengan layar AMOLED dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz  serta ukuran layar 6,78 inci.

Ponsel ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 6.000 mAH dan diklaim tahan lama untuk bermain game Free Fire (FF) hingga 12 jam lebih.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga TECNO SPARK 20 Pro Series yang Sebentar Lagi Dirilis!

BACA JUGA:Ini 4 Keunggulan TECNO CAMON 20 Series, Smartphone Serba Kekinian!

Selain ini ponsel Tecno Pova 6 juga awet jika dipakai menelpon hingga 40 jam, membuka media sosial hingga 19 jam, merekam video 14,5 jam, serta memutar musik 32,7 jam.

Sementara itu, dari segi jeroan Tecno Pova 6 ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G99 Ultimate dikombinasi RAM 8 GB dan 12 GB, serta penyimpanan (storage) 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: