Review Bermain Game di HP Tecno Spark 20C NFC: Main FreeFire Lancar Anti Lag!

Review Bermain Game di HP Tecno Spark 20C NFC: Main FreeFire Lancar Anti Lag!

Review Bermain Game di HP Tecno Spark 20C NFC: Main FreeFire Lancar Anti Lag!-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Tecno Spark 20C NFC menjadi salah satu smartphone terbaru di tahun 2024 yang masuk di kelas entry-level.

Tecno Spark 20C NFC sudah dilengkapi dengan NFC, layar IPS LCD 90 Hz, kamera 50 MP, dan baterai sudah menyentuh 5000 mAh.

Untuk opsi warna, Tecno Spark 20C tersedia di warna Gravity Black dan Mystery White

Prosessor Tecno Spark 20c sudah dibekali dengan MediaTek Helio G36

BACA JUGA:Fiturnya Next Level! Tecno Spark 20 Usung DTS Double Speaker Hingga Kamera Bokeh, Harga Rp1 Jutaan

Proses: 12nm, Octa-core, Octa-core (4x 2.2 GHz Cortex-A53 & 4x 1.7 GHz Cortex-A53),  GPU: PowerVR GE8320, OS: HIOS 13 berbasis Android 13

Penyimpanan dan RAM dengan kapasitas 4 GB + 128 GB atau 8 GB + 128 GB yang telah disediakan membuat pengguna dapat dengan mudah menyimpan dan mengakses berbagai file, aplikasi, dan media yang mereka butuhkan.

Dengan slot memori eksternal yang dapat diperluas hingga 1 TB, pengguna juga memiliki fleksibilitas tambahan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan mereka sesuai kebutuhan mereka.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM hingga 8 GB, yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja multitugasnya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga TECNO SPARK 20 Pro Series yang Sebentar Lagi Dirilis!

Dengan RAM yang lebih besar, pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar dan tanpa gangguan, menjaga performa perangkat tetap optimal dalam penggunaan sehari-hari.

Dalam hal konektivitas, ponsel ini mendukung jaringan 4G / 3G / 2G, memastikan kecepatan internet yang cepat dan stabil.

Selain itu, fitur dual SIM (Slot khusus) memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus, menggabungkan keuntungan dari dua provider atau nomor telepon yang berbeda.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, yang memastikan konektivitas internet nirkabel yang cepat dan handal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: