Richard Lee Sedang Pelajari Agama Islam, Berniat Jadi Mualaf?

Kamis 11-07-2024,08:47 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Richard Lee mengaku tengah mendalami ajaran agama islam. 

Hanya saja, dokter kecantikan tersebut tidak memberitahunya kepada anak-anak.

Pengakuan Richard Lee terungkap ketika berbincang dengan Atta Halilintar.

BACA JUGA:Richard Lee Ternyata Pernah Ditentang Keluarga Usai Tertarik Jadi Mualaf 2 Tahun Lalu

Meksi anak belum tahu, tetapi diakui Richard Lee sang istri justru malah mendukungnya.

"Anak aku gak pernah tanya dan aku gak pernah kasih tahu, karena dia jauh dari medsos tapi kalau istri mendukung," tutur dokter Richard Lee di YouTube AH, 10 Juli 2024.

BACA JUGA:Dokter Richard Lee Maju Paling Depan, Janji Beri Pekerjaan untuk Satpam Plaza Indonesia yang Dipecat Gegara Pukul Anjing

Keputusan dokter Richard Lee mempelajari soal Islam ini mutlak berasal dari diri sendiri dan tak akan menyeret istri dan anak untuk mengikuti jejaknya.

"Aku pernah tanya istriku (ikut belajar Islam), sepertinya dia tidak," ucap Richard Lee.

Richard Lee tidak menutup kemungkinan akan mualaf. Namun, Richard tidak mau memaksakan istri dan anaknya untuk ikut jika suatu saat memilih untuk mualaf.

BACA JUGA:Komentar Menohok Alvin Lim ke Hotman Paris yang Bela Konten Hoaks Richard Lee: Kuper Tak Baca Koran dan Hanya Minum-minum

"Ngapain aku paksain, istriku bukan ustaz, istriku bukan pemuka agama tapi, aku dengar dari istriku sendiri 'kalau kamu ingin belajar agama, itu harus membuat dirimu menjadi lebih baik'," kata dokter Richard Lee.

Bahkan Richard Lee menegaskan jika perjalanan spiritualnya itu bukanlah hanya sebatas konten untuk mencari perhatian publik, melainkan proses belajar sesungguhnya.

BACA JUGA:Rekaman Suara ‘Polisi Kasih Duit Selesai' Beredar, Richard Lee Sebut Itu Buatan AI

"Kenapa prosesnya lama karena aku tidak cari duit dari sana, dan aku tidak cari pamor dari sana, makanya perlahan," ujar Richard Lee.

Kategori :