GIIAS 2024: Tekiro Luncurkan Portable Jumper, Pertolongan Pertama di Saat Mesin Kendaraan Mati

Jumat 19-07-2024,15:28 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tekiro sebagai merek perkakas otomotif kembali hadir di Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan membawa produk terbarunya yang dikhususkan untuk kendaraan mobil dan sepeda motor.

Tekiro, yang dikenal dengan reputasi produk-produk berkualitas dan inovatifnya, mempersembahkan produk baru yang dirancang untuk industri otomotif yaitu Portable Jump Starter 8000 mAh. 

BACA JUGA:Tekiro Gandeng Kampus ITS Gelar Servis Gratis Kendaraan Warga Surabaya

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition 2024 Sukses Diikuti 58.886 Siswa SMK Sepulau Jawa

Portable Jumper atau Portable Jump Starter adalah perangkat portabel yang dirancang khusus untuk memulai kembali mesin kendaraan yang mati akibat baterai kendaraan yang lemah atau habis. 

“Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat, sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap mobilitas tanpa tergantung pada bantuan luar”, ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.

Portable Jump Starter 8000 mAh merek Tekiro yang di jual di GIIAS seharga Rp 825 ribu ini memiliki beberapa fungsi dan keunggulan seperti :

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali Digelar, Cari Potensi Calon Mekanik Terbaik Indonesia

BACA JUGA:Ratusan Pelajar Serbu Kantor Tekiro, Kenal Langsung dengan Dunia Industri Otomotif

Memulai Kendaraan

Portable Jumper digunakan untuk menghidupkan kembali mesin kendaraan yang tidak bisa dihidupkan dengan baterai utama yang sudah melemah atau habis daya. 

Ini terjadi misalnya saat baterai kendaraan mati karena lampu yang tertinggal menyala, cuaca dingin, atau usia baterai yang sudah tua.

Portabilitas

Karena dirancang portabel, alat ini mudah dibawa dan digunakan di mana saja. Anda dapat menyimpannya di dalam kendaraan untuk keadaan darurat tanpa harus mengandalkan bantuan kendaraan lain atau jumper kabel yang memerlukan kendaraan lain untuk membantu jump start.


Portable Jump Starter 8000 mAh merek Tekiro yang di jual di GIIAS seharga Rp 825 ribu-Tekiro-

Kategori :