Spesifikasi Mitsubishi All New Triton yang Baru Meluncur di GIIAS 2024

Sabtu 20-07-2024,12:20 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Mitsubishi Triton menjadi salah satu double cab andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dalam menjawab ketuhan konsumen akan kendaraan di semua medan, kembali MMKSI meluncurkan Mitsubishi All New Triton yang mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun. 

Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa peluncuran All New Triton menandai tonggak penting bagi MMKSI.

Atsushi Kurita mengatakan jika spesifikasi Mitsubishi All New Triton yang baru meluncur di GIIAS 2024 menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal. 

BACA JUGA:Omoda E5 Catatkan Penjualan 3.000 Unit, Luna Maya Langsung SPK di GIIAS 2024

BACA JUGA:Liverpool dan Manchester United Berebut Pemain Bintang Euro 2024 Berstatus Bebas Transfer

All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi. 

Kehadiran dari Mitsubishi All New Triton merupakan pengambangan berdasarakan pengalaman dari Mitsubishi Motors sepanjang 45 tahun.

Mitsubishi All New Triton juga telah teruji keandalannya untuk mendukung aktivitas di segala sektor bisnis, maupun petualangan pelanggan. 

Kehadiran Mitsubishi All New Triton siap untuk menaklukkan segala medan, dan mendukung para konsumen di segmentasi pengusaha untuk memajukan bisnisnya. 

Tak hanya itu, Mitsubishi All New Triton juga dapat mendukung konsumen dengan dengan beragam hobi dan naluri petualangan untuk menghadapi tantangan dengan penuh percaya diri dan penuh semangat. 

BACA JUGA:Sandi Combo Harian Hamster Kombat 20 Juli 2024 Lengkap Kode Morse, Serbu Hadiah Koin Gratis hingga Jutaan!

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Acara Siraman Hari Ini

Mengusung konsep Power for Adventure and Always Reliable, Mitsubishi All New Triton memiliki desain kokoh khas Mitsubishi Motors yang dikombinasikan dengan desain geometris yang tegas dari depan hingga belakang.

Hal tersebut menciptakan tampilan dan kemampuan yang mengesankan sekaligus mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan dari sebuah truk pickup. 

Kategori :