Pelindo Jasa Maritim Berikan Layanan Terbaik, Terima Masukan Hingga Untuk Kepuasan Pemakai

Senin 22-07-2024,14:36 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

Para pemakai jasa ini merupakan Perusahaan yang tersebar se-Indonesia.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas kepercayaan seluruh customer pada kami, serta meluangkan waktunya hadir karena customer adalah konsultan terbaik bagi Pelindo untuk meningkatkan dan mengembangkan layanan,” ujar Sekretaris Perusahaan SPJM, Tubagus Patrick mengutip sambutan Direktur Pengelola PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Putut Sri Muljanto, 

Dalam kesempatan tersebut, Manajemen SPJM maupun Pelindo Group juga menyampaikan bahwa setiap kekurangan yang disampaikan oleh customer atau pemakai jasa, akan segera diperbaiki dan ditingkatkan lagi.

Pelindo Group juga kini telah mengembangkan integrasi layanan salah satunya melalui aplikasi phinnisi untuk mengoptimalkan layanan marine.

BACA JUGA:Pelindo Bertransformasi Tingkatkan Layanan di Sektor Pelabuhan Non-Peti Kemas

Dengan demikian, para customer akan selalu mendapatkan notifikasi mengenai waktu layanan yang diberikan serta integrasi dengan NLE (National Logistics Ecosystem).

Perusahaan mendapatkan banyak masukan maupun pelajaran menarik dari para customer yang berharga. Hal ini sangat penting karena SPJM merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pelindo.

“Perusahaan menyampaikan terima kasih kepada segenap pemakai jasa yang telah menyampaikan berbagai hal yang berharga pada kami sehingga kami dapat mengevaluasi serta mengeksekusi dengan cepat dan menciptakan layanan yang makin meningkat,“ kata Patrick.

Para perwakilan customer yang dimintai pendapatnya menyampaikan bahwa layanan yang diberikan oleh SPJM memang makin meningkat.

Antara lain, perwakilan PT Pertamina Trans Kontinental yang turut hadir mengatakan bahwa waktu layanan makin cepat.

Pada gelaran acara tersebut, SPJM juga meluncurkan call center number yang dipersembahkan untuk para pengguna jasa, khususnya bidang marine.

“Jika ada yang ingin disampaikan baik berupa keluhan maupun saran dari para pengguna jasa, silakan langsung  menghubungi kami melalui call center number 081153507878 ini,“ kata Patrick.

“Contact center ini adalah bagian dari upaya manajemen dalam meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, dan harapannya dapat memberikan benefit sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan rantai logistik nasional yang makin baik dari tahun ke tahun,“ imbuhn Patrick.

Kategori :