Pelindo Jasa Maritim Berikan Layanan Terbaik, Terima Masukan Hingga Untuk Kepuasan Pemakai

Senin 22-07-2024,14:36 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

MAKASSAR, DISWAY.ID-- Pelindo Jasa Maritim, salah satu subholding dari Pelindo Group, terus meningkatkan layanan terbaik. 

Di antaranya dengan mendengarkan langsung masukan para pemakai jasa, sehingga dapat memuaskan semua pihak terkait.  

Seperti terlihat dalam acara Customer Hearing PT Pelindo Jasa Maritim Tahun 2024 yang digelar di Bali, 10 – 12 Juli lalu.

BACA JUGA:Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center, Beri Kemudahan untuk Pelanggan

Dalam kesempatan itu, para pemakai jasa menyampaikan masukan dan pengalamannya mendapat pelayanan dari Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM). 

Para pemakai jasa menyampaikan masukan, saran, bahkan keluhannya.

Pengalaman yang disampaikan tersebut diterima untuk mewujudkan pelayanan terbaik dan menciptakan kepuasan-kepuasan bagi para pemakai jasa.

Customer Hearing ini juga diharapkan dapat membantu Perusahaan dalam mengembangkan layanannya, sehingga visi menjadi pemimpin jasa maritim yang berkelas dunia dapat terwujud.

Acara demikian juga merupakan wujud dari visi SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.

Diketahui, SPJM sendiri yaitu salah satu perusahaan subholding Pelindo Grup, yang memberikan layanan marine (marine), peralatan pelabuhan (port equipments), layanan utilitas pelabuhan (port utilities), serta layanan galangan (shipyard) dan pengerukan (dredging solution).

BACA JUGA:Cegah Pungli, Pelindo Perluas Penerapan Auto Gate di 29 Pelabuhan pada 2024

Kegiatan dihadiri secara lengkap oleh jajaran Direksi SPJM yakni Arief Prabowo (Direktur Utama), Yossianis Marciano (Direktur Strategi dan Komersial), Edward D. P. Napitupulu (Direktur Operasi dan Teknik), Choirul Anwar (Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko), serta Rachmat Prayogi (Direktur SDM dan Umum) bersama manajemen yang terkait langsung dengan pemberian layanan kepada para pemakai jasa.

Selain itu, Direktur Pengelola PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Putut Sri Muljanto.

Para Executive Director Pelindo di Wilayah Medan, Jakarta, Surabaya, dan Makassar tidak ketinggalan turut hadir untuk mendengarkan pemakai jasa.

Para pemakai jasa yang terdiri dari para pelanggan utama atau yang berkontribusi besar terhadap Perusahaan, mengikuti acara ini dan mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pengalaman mereka selama menggunakan layanan dari Perusahaan, baik berupa keluhan maupun masukan.

Kategori :