Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center, Beri Kemudahan untuk Pelanggan

Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center, Beri Kemudahan untuk Pelanggan

Wujud Pelayanan Maksimal untuk Pelanggan PT Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center -Dok. PT Pelindo Jasa Maritim-

MAKASSAR, DISWAY.ID - PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM), meluncurkan call center sebagai bagian dari kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan jasa maritim yang disediakan oleh SPJM.

Ini merupakan wujud dari komitmen SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.

 BACA JUGA:Cegah Pungli, Pelindo Perluas Penerapan Auto Gate di 29 Pelabuhan pada 2024

BACA JUGA:Pelindo Bertransformasi Tingkatkan Layanan di Sektor Pelabuhan Non-Peti Kemas

PT Pelindo Jasa Maritim adalah salah satu perusahaan subholding Pelindo, yang memberikan layanan marine (marine), peralatan pelabuhan (port equipments), layanan utilitas pelabuhan (port utilities), serta layanan galangan (shipyard) dan pengerukan (dredging solution).

Bagi SPJM, pelanggan adalah nafas kehidupan, karena itu melayani pelanggan adalah hal yang sangat penting dan menjadi komitmen Perusahaan untuk terus ditingkatkan kualitasnya dan ditata setiap kekurangan yang ada.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, SPJM meluncurkan contact center pada puncak Acara Customer Hearing PT Pelindo Jasa Maritim yang dilaksanakan di Bali, 10 - 12 Juli 2024 lalu. 

“Jika ada yang ingin disampaikan baik berupa keluhan maupun saran dari para pengguna jasa, silakan langsung  menghubungi kami melalui contact center number 081153507878 ini,“ Kata Sekretaris Perusahaan SPJM, Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar mengutip sambutan Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo, di hadapan para pengguna jasa yang menghadiri dan menikmati hidangan dalam perhelatan Gala Dinner, Acara Customer Hearing, 11 Juli.

“Tentu tidak semua pelanggan dapat kami hadirkan dalam satu kesempatan, namun kami berharap untuk dapat terus membangun kedekatan dengan para pengguna jasa dan mendengar apa saja kebutuhan mereka terkait layanan perusahaan,“ lanjutnya.

BACA JUGA:Fokus Tingkatkan Sistem Manajemen, Pelindo Solusi Logistik Pertahankan Sertifikasi ISO Series

BACA JUGA:Pelindo Luncurkan Program SEMASA, Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Warga Tanjung Priok

Untuk terus memperkuat layanan melalui standarisasi proses bisnis dan pelayanan di pelabuhan, diharapkan call center number 081153507878 dapat membantu para pemakai jasa untuk menyampaikan berbagai saran dan masukan untuk layanan yang disediakannya.

“Contact center ini adalah bagian dari upaya manajemen dalam meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, dan harapannya dapat memberikan benefit sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan rantai logistik nasional yang makin baik dari tahun ke tahun,“ Kata Patrick menambahkan.

SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo. Dengan sungguh-sungguh berupaya, Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pemakai jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: