Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center, Beri Kemudahan untuk Pelanggan

Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center, Beri Kemudahan untuk Pelanggan

Wujud Pelayanan Maksimal untuk Pelanggan PT Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center -Dok. PT Pelindo Jasa Maritim-

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia, “Kata Patrick lagi.

SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo.

BACA JUGA:Pelindo Siap Dukung Percepatan Pengeluaran Petikemas Impor

Dengan penuh kesungguhan Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pengguna jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

Tujuannya tentu tidak lepas dari mendukung agar port stay dan cargo stay makin cepat dan lincah di pelabuhan sehingga memberi manfaat bagi roda perekonomian Indonesia termasuk bagi pengguna jasa yang beraktivitas di pelabuhan. Di samping itu, SPJM juga berharap dapat menjadi pilihan terbaik untuk layanan jasa marine di luar pelabuhan kelolaan Pelindo.

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia, “tutur Patrick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: