Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul

Senin 22-07-2024,22:55 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Peserta kemudian memasuki Jalan Raya Bogor dan berakhir di Sentul. Total peserta dalam event satmori kali ini mencapai 66 orang yang menggunakan berbagai line up dari MAXi Yamaha, mulai dari LEXi, AEROX, NMAX hingga XMAX.

Berbagai kegiatan menghibur pun turut menyambut kehadiran para peserta di sana. Mulai dari fun games, door prize berhadiah hingga momen sharing session diantara para biker dan public figure.

Salah satu peserta bernama Fajar Eko dari YRFI Bekasi pun mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman Satmori ini. 

BACA JUGA:Buktikan Langsung Performa Gahar NMAX 'Turbo' di Sirkuit, Asli Berasa Banget!

BACA JUGA:Bukan Cuma Gimmick, Alasan Yamaha Sematkan Kata 'Turbo' di NMAX Terbaru Karena Kecanggihan di Fitur YECVT

Pasalnya, selain mendapat kesempatan untuk bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu public figure yang menjadi idolanya, pada momen ini, dirinya dapat menjajal keunggulan NMAX “Turbo”. 

Seperti posisi pijakan kaki yang super rileks, performa mesin yang responsif dengan Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) yang menawarkan 2 mode berkendara yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring). Serta impressi Y-Shift yang membantu pengendara meningkatkan akselerasi ataupun deselerasi secara instan dalam 3 tingkatan, Low (1), Medium (2) dan High (3).

“Acara ini seru banget karena selain bisa kumpul bareng temen-temen komunitas pengguna MAXi Yamaha, disini kita juga dapet pengalaman riding bareng artist-artist terkenal. Dan sebagai pengguna NMAX generasi kedua sejak tahun 2020,” ujar Fajar.

BACA JUGA:Menengok Lebih Dekat 6 Fitur YECVT Yamaha Nmax Turbo yang Bikin Mesin Makin Ngegas, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit

“Jujur saya akui ini motor nyaman banget, mau itu buat touring jarak jauh atau buat riding sehari-hari di dalem kota sekali pun. Apalagi setelah NMAX ”Turbo” launching bulan lalu, saya langsung menuju PRJ (Pekan Raya Jakarta) untuk melihat secara langsung karena penasaran dengan YECVT. Tanpa pikir panjang saya langsung melakukan pembelian juga di PRJ.” jelasnya.

Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “Turbo” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

Kategori :