GIIAS 2024 Undang Hampir 1.000 Pelajar Guna Perluas Pengetahuan di Dunia Otomotif

Kamis 25-07-2024,14:14 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Reza Permana

- SMK Catur Global 

- Sekolah Kinderfield Highfield 

- SMKS Karya Bangsa.  

BACA JUGA:Bela Pegi Setiawan yang Dihina Nikita Mirzani, Firdaus Oiwobo: Harus Ditangkap Betina Ini!

BACA JUGA:Gereja Agape Ministry Ludes Terbakar, Jemaat Tetap Ibadah di Halaman

GIIAS 2024 menyediakan berbagai kegiatan edukatif yang meliputi tur pameran, sesi diskusi dengan para peserta GIIAS 2024 seperti yang dilakukan di booth Hino, VinFast, Mitsubishi Fuso, Seres, Nissan, Toyota, Honda, Daihatsu, dan Mitsubishi Motors untuk melihat langsung teknologi otomotif terbaru mereka.

“Lewat pameran GIIAS ini, kami berharap dapat menjadi salah satu sumber informasi langsung bagi para generasi muda yang ingin melihat dan memahami perkembangan terbaru teknologi dan inovasi dalam dunia otomotif,” ujar Abiyoso Wietono selaku penyelenggara GIIAS 2024.

GIIAS bersama Astra Financial dan BenihBaik.com berkolaborasi memberikan peluang.

Serta meningkatkan minat dan bakat generasi muda di indonesia dalam sektor otomotif untuk meningkatkan generasi-generasi baru di Indonesia.

BACA JUGA:Habiburokhman Singgung Majelis Hakim PN Surabaya usai Vonis Bebas Ronald Tannur: Semestinya Bisa Terapkan Prinsip Sadar

BACA JUGA:Walkot Tangsel Datangi Rumah Duka Korban Kecelakaan Bus Rombongan Dosen Unpam

Segala keseruan dari inovasi dan teknologi yang dihadirkan hanya dapat disaksikan di GIIAS 2024. 

Dapatkan penawaran spesial tiket GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp50.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100.000 sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000 dan Rp 125.000 pada weekends (Sabtu-Minggu).

Kategori :