Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita

Senin 29-07-2024,19:01 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak diluncurkan tahun lalu di ajang GIIAS 2023, Mitsubishi XForce berhasil menjadi pilihan menarik di mata konsumen.

SUV andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini pun kembali menarik perhatian pengunjung GIIAS 2024 kemarin.

BACA JUGA:MMKSI Jajaki Segmen Pasar Lebih Luas untuk Mitsubishi Xforce Melalui Pameran di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

BACA JUGA:Intip Kelebihan Mitsubishi XForce yang Akhirnya Menuai Penghargaan

Sebagai pendatang baru di pasar compact SUV yang kompetitif, Mitsubishi XForce menawarkan desain yang stylish dan elegan serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan yang dirancang untuk membedakannya dengan yang lain.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rara, konsumen Mitsubishi XForce yang merasa nyaman saat digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

"Nama saya Rara, sehari-hari mengantar jemput anak dan tinggal di Cibubur, Cikeas. Saya mulai menggunakan XForce sejak November 2023, biasanya hanya untuk rute rumah ke sekolah. Sebelumnya, saya memakai Pajero Sport dan Xpander, namun sekarang sudah beralih ke Xforce,” ungkapnya saat Acara Komunitas Gathering XForce, Sabtu 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Mitsubishi XForce Curi Perhatian di IIMS 2024, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Serasa Mobil Konsep

BACA JUGA:Beli Mitsubishi XForce di IIMS 2024 Bisa Dapat Cashback Hingga Puluhan Juta

“Saya memang sudah terbiasa dengan Mitsubishi, meski dulu pernah menggunakan merek lain sebelum akhirnya memilih Mitsubishi. Sejauh ini, saya merasa nyaman dengan Xforce,” tambahnya.

Rara juga mengungkapkan dirinya memiliki pengalaman menarik saat menggunakan Mitsubishi XForce, yaitu menjadi perhatian orang-orang di jalan saat melihat mobil ini. 

Soal kenyamanan, menurut Rara XForce juga sangat nyaman, terutama saat siang hari karena tidak membuat keringat.

“Joknya juga nyaman dan tidak gerah. Sebagai ibu yang bertubuh mungil, saya merasa posisi menyetirnya bisa dikondisikan dengan baik, bahkan anak saya juga bisa duduk nyaman di depan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bonus Special Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Mulai dari Lucky Dip Jutaan Rupiah Hingga Free Maintenance

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Kategori :