Beli Mitsubishi XForce di IIMS 2024 Bisa Dapat Cashback Hingga Puluhan Juta

Beli Mitsubishi XForce di IIMS 2024 Bisa Dapat Cashback Hingga Puluhan Juta

Beli Mitsubishi XForce di IIMS 2024 Bisa Dapat Cashback Hingga Puluhan Juta-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mitsubishi XForce menjadi salah satu andalan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 15-25 Februari 2024.

Selain program penjualan model Mitsubishi Motors yang berlaku secara nasional pada bulan Februari 2024, MMKSI memberikan program tambahan yang sangat menarik untuk memudahkan konsumen memiliki Xforce.

BACA JUGA:Bonus Special Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Mulai dari Lucky Dip Jutaan Rupiah Hingga Free Maintenance

“Di IIMS 2024 ini ada promo menarik buat pengunjung yang tertarik dengan Mitsubishi XForce, yaitu cashback puluhan juta rupiah,” ujar Rency, Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati dalam keterangannya, Rabu 21 Februari 2024.

“Cashback itu berlaku untuk dua varian Mitsubishi XForce, yakni Mitsubishi XForce Ultimate dan Mitsubishi XForce Exceed. Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi XForce. Hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024,” tambahnya.

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

“Selain itu, promo yang menarik lainnya adalah pemberian dashcam dan aksesoris gratis. Jadi pembeli Mitsubishi XFoce akan mendapatkan dashcam dan aksesoris tanpa dikenakan biaya apa pun. Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip,” paparnya.

Bukan hanya promo penjualan saja, MMKSI juga menyiapkan program aftersales untuk pembelian Mitsubishi XForce, seperti untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce Go Internasional, Vietnam Negara Tujuan Pertama

Serta voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Dengan beragam promo spesial tersebut MMKSI pun menargetkan penjualan Mitsibishi XForce selama IIMS 2024 sekitar 2000 unit SPK.

“Untuk target di IIMS untuk target SPK kita menargetkan 2.000 unit dimana ini semua model kalau ada pertanyaan setengahnya untuk XPander, setengahnya campuran Xforce dan Pajero Sport,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI saat hari kedua IIMS 2024, Kamis 16 Februari 2024.

“Selain itu taret kita karena kmai mendisplay L100 ini juga salah satu cara kita mengkomunikasikan Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik,” tukasnya.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Utama Mitsubishi Xforce Tidak Dibekali Panoramic Roof

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: